Berburu Baju Muslim Trendy dan Promo Pernikahan di Trend Hijab dan Wedding Expo 

Event Director Artpro, Andi Zulfikar memberikan penjelasan terkait even Trend Hijab Expo Ramadan 2019

Terkini.id,Makassar – Inspirasi busana muslim dan gaun pengantin dapat hadir dalam berbagai formasi, salah satunya adalah melalui acara pagelaran pameran seperti Trend Hijab dan Wedding Expo Ramadan 2019.

Pameran persembahan PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) tersebut bakal dihelat di Sandeq Ballroom Hotel Claro Jalan AP Pettarani Makassar, mulai 20 hingga 29 Mei 2019 mendatang.

Project Officer Artpro, Andi Karmila mengatakan pameran ini merupakan acara tahunan yang telah diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan akan produk busana muslim dengan desain baru, baik untuk kebutuhan sehari-hari, acara resmi, pesta ataupun menyambut hari lebaran.

“Jadi kegiatan ini sudah rutin kami selenggarakan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan busana muslim,” tuturnya.

Lanjut Mila menjelaskan pihaknya menghadirkan kegiatan ini juga untuk menjadikan kota Makassar sebagai salah satu pusat busana Muslim Indonesia dan bersama-sama dengan kota lainnya menjadikan Indonesia sebagai pusat busana Muslim dunia. Selain itu juga untuk mengkampanyekan bidang usaha dan profesi di bidang fashion.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini semakin banyak bermunculan entrepreneur, terutama di bidang busana muslim,” urainya.

Sementara Event Director Artpro, Andi Zulfikar menyampaikan kegiatan ini akan dimeriahkan oleh 100 stand dan bakal ada 90 booth akan menjadi peserta pameran berasal dari Jakarta, Bandung dan Surabaya, Medan, Solo, Makassar.

“Tahun ini terdapat 100 booth yang akan memeriahkan pameran tersebut. Mereka berasal dari sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan Solo dan Makassar. Tak kalah menariknya even ini akan dimeriahkan sejumlah booth brand milik artis Indonesia”, ujar Zulfikar.

Aso begitu sapaan akrabnya menyebutkan beberapa brand artis yang akan ikut ambil bagian dalam pameran yang dihelat selama sepuluh hari ini. Mereka adalah Kiki Amalia, Arsscraft by Annisa Trihapsari, Delia Septianti, Delia Collection, Adelia Pasha, dan Chintami Atmanagara.

“Kehadiran artis ini, tidak sekadar pemanis belaka, tetapi juga akan mengisi beberapa rangkaian acara yang dikemas setiap hari pameran berlangsung,” tuturnya.

Wedding Expo dari Phinisi Hospitality Indonesia

Wedding Expo dari Phinisi Hospitality Indonesia

Selain pameran busana muslim, Artpro dan Phinisi Hospitality Indonesia juga menghadirkan pameran pernikahan atau wedding expo. Sedikitnya ada empat unit hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia akan ambil bagian untuk menyambut pengunjung dalam memenuhi kebutuhan pernikahannya.

Adapun keempat unit hotel yang dimaksud adalah Hotel Claro Makassar, Hotel The Rinra, Hotel Dalton, dan Almadera Hotel. Keempat unit hotel itu akan menawarkan promo-promo menariknya untuk Anda yang ingin menikah tahun 2019 ini. Berikut unit hotel Phinisi Hospitality:

Claro Makassar

Marcom Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan pasangan pengantin yang sedang merencanakan hari bahagianya tahun ini, silahkan datang ke Trend Hijab dan Wedding Expo 2019 di Sandeq Ballroom Hotel Claro Jalan AP Pettarani Makassar, mulai 20 hingga 29 Mei 2019 mendatang.

Yudi begitu sapaan akrabnya menyebutkan bahwa khusus Claro Hotel pernikahan saat weekend sudah sold out hingga akhir tahun, sehingga pada wedding expo kali ini pihaknya lebih fokus ke wedding saat weekdays saja.

“Harnya hanya Rp 59 juta untuk pemesanan 500 pax. Selain itu, kami juga menyediakan kuliner Ramadan di area parkir Vegas. Jadi pengunjung Trend Hijab Wedding Expo yang mau berbuka puasa di area food court tersebut,” imbuhnya.

The Rinra

Marcom The Rinra, Tanti Mishela mengatakan pernikahan sebagai salah satu momen tak terlupakan dalam kehidupan, The Rinra bisa menjadi salah satu hotel yang dapat menjadi pilihan bagai pasangan pengantin. Pada Wedding Expo mendatang, pihaknya menawarkan promo Rp 59 juta untuk 500 pax.

“Selama wedding expo manajemen menghadirkan paket outdoor dengan harga Rp 100 ribu per pax dengan fasilitas venue dan makan,” tuturnya.

Dijelaskan pula The Rinra juga mengeluarkan promp Rp 150 ribu per pax dengan fasilitas venue, makan, dan kamar. Bukan itu saja, tersedia juga paket Rp 88 juta sebanyak 300 pax.

“Bagi calon pengantin yang melakukan pembayaran uang muka 50 persen saat wedding Expo, kami beri diskon 10 persen. Dan yang melakukan pelunasan langsung diskon 15 persen,” terangnya.

Dalton Hotel

Pernikahan merupakan momen yang ditunggu tunggu, berbagai perencanaan kita lakukan dengan matang dan baik. Dalton hotel  punya rekomendasi wedding package untuk Anda.

Marcom Dalton Hotel mengatakan saat wedding expo mendatang Dalton Hotel menawarkan paket pernikahan yang memenuhi segala kebutuhan calon pengantin. Hanya dengan Rp 85 ribu per pax dan bagi Anda yang memilih menikah di Sky Pool Dalton hotel dengan harga Rp 21,5 juta untuk 200 pax.

“Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi saat pameran, perusahaan akan memberi diskon up to 10 persen untuk mereka yang melakukan pemyaran uang muka atau cashback up to Rp 4,5 juta,” imbuhnya.

Almadera Hotel

Buat pasangan yang bingung mencari lokasi nikah, datang saja ke Wedding Expo mendatang. Almadera akan mengakomodasi Anda dengan sajian paket silver promo Wedding. Masing masing paket silver, gold dan paket wedding home.

“Kami sediakan paket silver seharga Rp 30 juta untuk 300 pax, paket gold Rp 35 juta untuk 300 pax, dan paket wedding home Rp 15 juta dengan benefit include meal 200 pax, standar dekorasi, 1 room, dan wedding baligho. Bagi calon mempelai yang melakukan pelunasan saat Wedding Expo berhak mendapatkan diskon 10 persen,” ungkap Marcom Almadera Hotel, Iin Pratiwi saat konferensi pers Kamis, 16 Mei 2019 di Claro Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini