Siap-siap, Trend Hijab Expo 2019 Kembali Hadir di Makassar

Konferensi pers Trend Hijab Expo 2019

Terkini.id,Makassar – Trend Hijab Expo 2019 kembali hadir untuk ke sekian kalinya di kota Makassar. Di akhir tahun 2019 ini, tepatnya 3 hingga 8 Desember 2019 mendatang, di Sandeq Ballroom Grand Claro Makassar.

Pameran persembahan dari PT. Maiwa Artha Promosindo ini diikuti puluhan peserta dari berbagai kota, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Kalimantan, Makassar dan Sidrap.

Marcom Art Pro Exibition Andi Karmila mengatakan Trend Hijab 2019 kali ini akan tampil lebih spesial dari pelaksanaan sebelumnya, pasalnya ada peserta dari kabupaten Sidrap.

:Tahun ini, Trend Hijab Expo 2019 diikuti 95 peserta dari berbagai daerah bahkan ada dari Kabupaten Sidrap,” beber Mila sapaan akrab Andi Karmila.

Ia menambahkan adapun target pengunjung pameran tahun ini sekitar 27.000 pengunjung dengan target transaksi 20 milyar. Tak hanya itu, puluhan perancang kenamaan juga akan turut memeriahkan Trend Hijab 2019 nanti.

“Trend Hijab 2019 akan diramaikan perancang busana lokal, seperti Mahdalia Makkulau, Andi. Bukan itu saja, model-model lokal juga tidak akan ketinggalan untuk memperagakan karya rancangan para desainer di atas catwalk,” terangnya.

Sementara itu, Event Director Trend Hijab Expo 2019, Zulfikar menyampaikan bahwa Trend Hijab Expo ini digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan akan produk busana muslim dengan desain terbaru.

“Trend Hijab Expo tahun ini, akan menyajikan trend-trend hijab terbaru dan yang akan hits di tahun 2020 mendatang,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Kalla Aspal Rayakan HUT ke-31 Tahun

Terkini.id, Makassar – 31 tahun yg lalu, tepatnya pada 07 Desember 1998 Kalla Group mendirikan Kalla Aspal yang menjadi Perusahaan Agen Aspal Curah dari
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke