4 Gaya Hijab Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di 2019

Terkini.id – Tren busana muslim di Indonesia terus berkembang. Sejak tahun 2010 hingga tahun 2018, perkembangan tren busana muslim melaju lebih cepat dibantu oleh komunitas hijab dan perancang busana muslim yang semakin besar.

Nah bagaimana dengan tren di tahun 2019? Dilansir dari berbagi sumber, gaya hijab berikut ini diperkirakan menjadi tren nantinya di 2019.

1. Warna pastel

Hijab bermotif dengan warna pastel masih menjadi favorit pada 2019. Tampilan hijab dengan motif akan lebih trendi jika dipasangkan bersama pakaian dengan tone warna senada.

Baca juga:

Jika ingin kelihatan lebih standout, bisa pakai atasan bermotif juga atau model busana dengan aksen ruffles atau asimetris. Selain terkesan manis, warna-warna pastel juga menyulap gaya jadi lebih calm.

2. Hijab polos segi empat

Menjadi favorit para hijabers, gaya hijab ini masih jadi tren pada 2019. Selain membuat waktu berdandan lebih efisien, juga membuat aktivitas lebih nyaman. Keuntungan lainnya adalah mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya.

3. Hijab street style

Menjadi tren baru selama 2018, hijab street style diprediksi masih menempati hati banyak orang di tahun 2019. Dengan mengombinasi gaya casual dan edgy, penampilan tak terbatas hanya untuk mereka yang ingin terlihat feminin, tapi juga cocok untuk mereka yang ingin lebih boyish atau rebel.

Sempurnakan gaya street style dengan kombinasi pakaian oversized dan sneakers, juga bisa dipercantik dengan aksesori seperti topi, anting, kacamata hitam yang unik.

4. Gaya hijab layering

Layering atau bertumpuk juga akan menjadi salah satu gaya yang kembali tren pada 2019. Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dan memadupadankan baju dengan outer atau dressterusan dengan outer.

Gaya layering dapat dilakukan dengan beberapa tipe, seperti memadukan warna terang dan berani, mengombinasikan warna pastel atau monochrome. Semua tipe gaya layering ini bisa memberi kesan berbeda namun tetap rapi dan tidak bulky.

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar