Masuk

Berburu Diskon Menginap Hingga 50 Persen di Ibis Makassar City Center

Komentar

Terkini.id, Makassar – Accor terus  meningkatkan bisnisnya meskipun pandemi masih bergulir. Saat ini Accor memberikan beberapa menarik yakni Save Now & Stay Later dan promo Imlek.

Penawaran ini menyusul dengan diluncurkannya sertifikasi ALLSAFE yang dikeluarkan Accor untuk mengatur seluruh protokol kesehatan dan operasional kebersihan yang ketat di setiap jaringan hotelnya.

Untuk penawaran Save Now & Stay Later dikhususkan untuk jaringan hotel Accor Indonesia yang saat ini tengah menjalani masa transisi. 

Baca Juga: Injak Usia 16 Tahun, Hotel Santika Makassar Konsisten Berikan Mutu dan Pelayanan Terbaik

Melalui program Save Now & Stay Later, Accor menawarkan cara yang terjangkau untuk menjelajahi berbagai tujuan domestik di Indonesia.

Salah satunya adalah Ibis Makassar City Center yang terletak di Jalan Maipa Makassar. 

General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika mengatakan di bulan Februari ini, Ibis Makassar City Center menawarkan paket menginap, liburan akhir pekan keluarga atau liburan singkat.

Baca Juga: Unhas Hotel & Convention Resmi Dibuka untuk Umum, Intip Fasilitasnya

“Kami mengundang Anda untuk menikmati menginap dengan diskon 30 persen, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30 persen untuk bersantap, Save Now & Stay Later, penjualan kamar hotel,”terangnya.

Caranya adalah dengan bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor untuk mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. 

“Untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com,”ujarnya lagi.

Disebutkan jika anggota Accor Plus menikmati diskon 50 persen, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ALL  mendapat diskon 50 persen dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ALL mendapat diskon 40 persen.