Golden Tulip Essential Hotel Tawarkan Promo Khusus Libur Nyepi, Segini Harganya

Golden Tulip Essential Hotel Tawarkan Promo Khusus Libur Nyepi

Terkini.id,Makassar – Peringatan Hari Raya Nyepi 2019 dimanfaatkan sejumlah kalangan industri perhotelan untuk menawarkan paket menarik bagi pengunjungnya. Tidak hanya bagi industri perhotelan di Bali saja, melainkan hotel yang ada di kota Makassar pun tidak ingin ketinggalan, salah satunya adalah Golden Tulip Essential Hotel Makassar.

Hotel yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin Makassar ini kembali menghadirkan promo khusus untuk kebutuhan tamu-tamunya berupa paket menginap.

Public Relation Golden Tulip Essential Hotel, Christine Allorante mengatakan Golden Tulip Essential Hotel Makassar secara khusus menghadirkan penawaran harga kamar dalam rangka menyambut hari raya Nyepi.

Adapun harga paket yang ditawarkan adalah dua macam masing-masing paket 4 hari 3 malam dengan harga Rp 999.999/nett periode menginap tanggal 7 hingga 10 Maret 2019 dan paket 3 hari 2 malam hanya Rp 799.999/nett periode menginap dari 7 hingga 9 Maret 2019 mendatang.

“Harga tersebut di atas sudah termasuk menginap di tipe kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang dan gratis akses berenang serta fitness,”ujar Christine.

Lanjut Christine menyebutkan selain promo kamar, Golden Tulip Essential Hotel Makassar juga menghadirkan aneka promo meni bernama Mari ki Makan dengan harga terjangkau. Promo ini berlaku hingga bulan April 2019 mendatang.

Ada banyak pilihan menunya seperti udang telor asin, chicken Hainan Rice, beef black pepper.

“Untuk promo Mari Ki Makan berlaku hingga bulan April 2019 mendatang. Harganya Rp 60 ribu per pax include dengan ice tea dan additional rice,”lanjutnya.

Sementara General Manager Golden Tulip Essential Hotel Makassar, Inda Rambu menjelaskan bahwa penawaran untuk hari raya Nyepi dari Golden Tulip Essential Hotel Makassar ini sangat cocok bagi tamu yang ingin menikmati libur panjang bersama keluarga ataupun rekan saat liburan hari raya Nyepi.

“Karena kebetulan, long weekend yang pas hari raya Nyepi, makanya kami menawarkan promo kamar untuk menggaet tamu dari luar kota Makassar dan menginap di hotel kami,”ujar Inda.

Dikatakan Indah, saat ini sudah ada 70 persen tamu yang sudah melakukan reservasi dari luar daerah yang ingin merasakan dan menikmati libur panjang di kota Makassar dengan fasilitas hotel dari Golden Tulip Essential Hotel Makassar yang masih tergolong baru dan fresh ini.

“Untuk itu, bagi Anda yang ingin menginap di tempat kami silahkan melakukan reservasi dan info lebih lanjut dengan menghubungi 081340294400 (wa only),”tutup Inda.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekonomi

Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November
Sosok

Hari Pahlawan, Begini Pesan Sandiaga Uno

Terkini.id,Jakarta  - Bangsa Indonesia mengenal tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan. Mungkin banyak yang belum mengetahui kenapa pada tanggal 10 November tersebut ditetapkan sebagai