Asah Kreativitas Buah Hati Di Aryaduta Makassar, Begini Caranya

Asah Kreativitas Buah Hati Di Aryaduta Makassar

Terkini.id,Makassar – Memupuk kreativitas anak sejak dini memiliki dampak positif pada kebahagiaan dan masa depan anak.

Anak-anak yang aktif melatih kreativitas cenderung lebih memiliki banyak ide positif dan belajar untuk berpikir out of the box, dalam melatih kreativitas dengan hal-hal yang disenangi dapat pula melepaskan hormon bahagia, endorphin bagi sang anak.

Atas prinsip inilah, Aryaduta Makassar mencoba untuk memfasilitasi para orang tua dalam hal mengasah kreativitas sang anak dalam bidang seni membuat makanan yang unik dan lucu.

Bertepatan dengan liburan sekolah tahun ini, Aryaduta Makassar akan menggelar Burger Cooking Class Minggu, 14 Juli 2019 mendatang di Bellini Restaurant.

“Kami sengaja mengambil waktu di akhir liburan sekolah, karena biasanya liburan sekolah dimanfaatkan oleh keluarga unutk berjalan-jalan, entah itu keluar kota berlibur atau ke rumah sanak saudara,” tutur Marcom Manager Aryaduta Makassar, Nathalia.

Aktifitas ini, kata Nata tidak semata-mata mengajarkan sang anak untuk memadukan bahan makanan saja, tetapi anak-anak akan diajarkan cara membuat burger yang lucu dan menarik.

“Setelah itu mereka akan diberikan kesempatan untuk membuat burger mereka sendiri sesuai dengan kreativitas masing-masing, sehingga sang anak dapat berkreasi sendiri,” jelasnya.

Masih kata Nathalia bahwa acara tersebut sangat menarik, karena bisa menjadi sarana komunikasi antara orang tua dengan anak serta sang anak juga bisa memvisualisasikan ide-ide kreativ mereka. Untuk pendaftaran paling lambat di hari Kamis, 11 Juli 2019 pukul 15:00 Wita.

“Paket ini sangat terjangkau karena hanya dengan Rp 100.000,-nett/pax sudah termasuk bahan membuat burger, topi koki, games, sertifikat, serta free berenang setelah kegiatan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi sang anak dalam mengisi liburan sekolah dan dapat berbagi pengalaman saat kembali kesekolah,” tutup Natha.

Berita Terkait