Beredar Info Masjid 99 Kubah Gelar Salat Jumat Perdana Hari Ini

Terkini.id, Makassar – Beredar informasi di media sosial terkait rencana pelaksanaan salat Jumat perdana di Masjid 99 Kubah Makassar hari ini, 7 Agustus 2020 lalu.

Dari poster yang banyak dibagikan warganet di Media Sosial tersebut, terlihat poster berisi undangan Jumatan yang akan dilaksanakan pada hari ini dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Assalamualaikum Wr Wb, kami mengundang seluruh umat muslim untuk melaksanakan Shalat Jumat pertama di Masjid 99 Kubah Makassar, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

7 Agustus 2020. Imam merangkap khatib, Drs H Masykur Yusuf MAg (Imam Rawatib Al-Markaz Al-Islami),” tulis narasi dalam poster itu.

Mungkin Anda menyukai ini:

Undangan Salat Jumat pertama tersebut mengatasnamakan Tim Kaukus M99K.

Baca Juga: 3 Aset Pemprov Dinilai Terlantar, Salah Satunya Masjid 99 Kubah,...

“Catatan: tetap sesuai protokol kesehatan. Jamaah wajib melakukan pengukuran suhu tubuh, memakai masker, shaf berjarak (physical distancing) dan membawa sajadah masing-masing,” tulis narasi dalam poster itu.

Terkini.id mencoba menghubungi Ustaz Drs H Masykur Yusuf MAg, yang disebutkan akan menjadi Imam sekaligus Khatib dalam poster itu, namun H Masykur meminta untuk menghubungi tim Kaukus 99 Kubah, yakni Firdaus Muhammad.

Baca Juga: RPG Pastikan Pembangunan Masjid 99 Kubah Dilanjutkan, Bulan Ramadan Sudah...

“Tanyaki sama Dr Firdaus Muhammad,” tulis Masykur Yusuf lewat pesan singkat.

Hingga berita ini diturunkan, Dr Firdaus Muhammad masih sedang dalam konfirmasi terkini.id.

Bagikan