Beredar Video Klarifikasi Petinggi Sunda Empire, Ngaku Bisa Kendalikan Bumi dan Nuklir

Sunda Empire
Petinggi Sunda Empire, Rangga. (Foto: Facebook)

Terkini.id, Jakarta – Publik Tanah Air di awal 2020 ini dihebohkan oleh ulah sekelompok orang yang mendirikan kerajaan-kerajaan baru. Tak tanggung-tanggung, kelompok tersebut mengklaim dirinya sebagai perkumpulan yang mengatur pemerintahan dunia.

Setelah kemunculan Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, viral di media sosial, kali ini muncul kelompok yang mengatasnamakan dirinya Sunda Empire-Earth Empire. Kelompok ini memprediksi pemerintahan dunia akan berakhir pada 15 Agustus 2020 mendatang.

Lewat sebuah video klarifikasinya yang viral di Facebook sejak Minggu, 19 Januari 2020, Petinggi Sunda Empire, Rangga, mengatakan bahwa mereka bisa mengendalikan bumi. Tak hanya itu, mereka juga mengklaim bisa mengendalikan nuklir.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun Facebook bernama Gideon Sihombing membagikan video klarifikasi dari Rangga, yang diduga pucuk pimpinan dari Sunda Empire.

Dalam video berdurasi sekitar 1,35 menit itu Rangga mengenakan pakaian serta atribut yang ia sebut sebagai seragam resmi Sunda Empire.

Menarik untuk Anda:

Dalam videonya Rangga mengatakan Sunda Empire bisa saja menghentikan rencana peledakan nuklir yang akan terjadi, meski ia tidak menyebut negara mana yang terlibat dan kapan waktu nuklir diledakkan.

“Sunda Empire bisa menghentikan nuklir agar tidak bisa diledakkan. Akan diumumkan empire sistem di mana Jack Ma ada juga,” ujar Rangga.

Ia juga berharap pemerintah dan negara yang tergabung di dunia mendorong terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat.

“Harapan kami, pemerintah dan negara di dunia di mana kaitan yang diatur adalah manusia mengikuti pada sebuah sistem internasional yaitu sistem Sunda Empire,” kata Rangga.

Sebelum kemunculan Sunda Empire, publik terlebih dulu dihebohkan dengan kemunculan Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah. Pimpinan keraton tersebut kini telah ditahan oleh Polda Jawa Tengah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rekam Jejak Zainal Tahir: Pernah Hebohkan ‘Foto Syur’ Abraham Samad, Meninggal karena Covid-19

Bupati di Kalimantan Timur Meninggal Dunia karena Covid -19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar