Bergerak Bersama Peduli Sulbar, LAZIS Al-Hikmah Maros Himpun Donasi Bersama Siswa

Terkini.id, Maros – Gempa yang mengguncang Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kekuatan M 6,2 pada Jum’at, 15 Januari 2021 yang lalu menjadi perhatian. Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah (LAZIS) Al Hikmah Maros, sehari setelah kejadian gempa melakukan open donasi dan membentuk tim untuk penyaluran bantuan.

Selain masyarakat umum, LAZIS Al Hikmah Maros himpun donasi dan bantuan dari Siswa Sekolah Islam Terpadu (SIT) yang terdiri dari siswa TKIT, SDIT, SMPIT dan SMAIT Al Hikmah Maros. Hal ini menjadi tradisi di SIT Al Hikmah Maros setiap ada bencana.

“Saya sangat berterima kasih kepada donatur khususnya Sekolah Islam Teradu Al Hikmah Maros, hasil donasi yang terkumpul langsung kami belanjakan sesuai kebutuhan korban bencana, seperti sembako, pakaian, dan terpal,” ujar  Muhammad Nurdin selaku Direktur Lazis Al-Hikmah Maros.

Baca Juga: Sasar Siswa dan Keluarga, Sekolah Islam Athirah Bakal Gelar Vaksinasi...

LAZIS Al-Hikmah Maros memberangkatkan satu armada yang berisi bantuan tanggal 19 Januari 2021 sebagai pemberangkatan perdana, dan hari ini Kamis, 21 Januari 2021 kembali mengirimkan logistik bantuan melalui BAZNAS Maros.

LAZIS Al-Hikmah yang beralamat di Jalan Garuda (Poros Maccopa-Tanralili) Kompleks Perumahan Anugerah Bintang Cemerlang, masih menerima bantuan logistk dan jika berupa dana dapat melalui nomor rekening  Bank Syariah Mandiri 7068972722 a.n. Al Hikmah Amanah Ummah dapat mengkonfirmasi melalui nomor telepon 089637049101.

Bagikan