Beri Layanan Laundry Terbaik Kepada Tamu, Hotel MYKO Gandeng Oxxo Care Cleaner

Beri Layanan Laundry Terbaik Kepada Tamu, Hotel MYKO Gandeng Oxxo Care Cleaner

Terkini.id, Makassar – Saat ini banyak pihak perhotelan yang memilih bekerjasama dengan perusahaan Laundry (Binatu) yang terpercaya untuk menjaga pelayanan maksimal kepada tamu.

Setidaknya ada dua faktor utama yang diharapkan pihak hotel dari pengusaha laundry.

Yang pertama ialah kualitas. Lantaran menyangkut citra hotel, sudah pasti standar yang harus diterapkan sama seperti laundry professional.

Selanjutnya yang kedua, pihak hotel sangat mengharapkan ketepatan waktu pengambilan dan pengiriman cucian. Apalagi ketika peak season. Sebisa mungkin pihak hotel tidak kehabisan stok linen untuk tamu.

Hal itu pula yang menjadi pertimbangan MYKO Hotel & Convention Center Makassar memutuskan menggandeng perusahaan laundry terbaik di Indonesia, Oxxo Care Cleaner.

Menarik untuk Anda:

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, hotel yang berlokasi di Jalan Boulevard, Panakukang, Kota Makassar ini memutuskan bekerjasama dengan pihak Oxxo untuk menangani laundry konsumen.

“MYKO Hotel & Convention Center memilih Oxxo sebagai partner untuk laundry tamu,” ujar Public Relation MYKO, Eva Kurnia, Rabu 30 September 2020.

Eva mengatakan, komitmen MYKO tidak hanya sebatas memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen tetapi juga mengusahakan untuk menjaga lingkungan.

“Oxxo merupakan eco-friendly dry cleaning pertama di Indonesia,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Oxxo Care Cleaner merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dry-cleaning dari Amerika Serikat (USA).

Oxxo dalam pelayanan pencucian dry-cleaner-nya tidak lagi menggunakan PERC atau bahan kimia sehingga aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan.

Selain berada di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Latimojong, Oxxo juga sebelumnya telah memiliki cabang di Jakarta dan Surabaya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kembali Dibuka, Begini Cara Hana Restaurant MYKO Jaga Keamanan Pengunjung dari Paparan Covid-19

Gegara Ini, AHM Sabet Penghargaan IBCSI 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar