HUT ke-413 Kota Makassar, MYKO: Semoga Pariwisata Segera Bangkit dari Dampak Pandemi

MYKO
MYKO Hotel & Convention Center Makassar. (Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Salah satu kota kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), Kota Makassar, genap berusia 413 tahun di 2020 ini.

Sejumlah ucapan pun mengalir dari berbagai pihak menjelang perayaan Hari Jadi Kota Makassar ke-413 yang dijadwalkan dihelat pada 13 November 2020, mendatang.

Ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-413 Kota Makassar turut disampaikan segenap pimpinan dan staf manajemen MYKO Hotel & Convention Center.

Dalam rangka HUT Kota Makassar tersebut, General Manager (GM) MYKO, Edward Yonathan, berharap Kota Daeng (julukan Makassar) semakin jaya.

“Meskipun telah melalui berbagai cobaan, utamanya dalam tahun 2020 sejak adanya pandemi COVID-19, Kota Makassar tetap berusaha memulihkan ekonomi dan pariwisatanya,” ujar Edward, Rabu 11 November 2020.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, hal itu tercermin pada pemilihan logo dan tema ulang tahun Kota Makassar di tahun 2020 ini yakni adaptasi baru menuju gerbang Investasi dan Pariwisata.

(Instagram @mykohotelmakassar)

MYKO Hotel & Convention Center, kata Edward, termasuk salah satu hotel yang mengalami dampak cukup signifikan pada pandemi tahun ini.

Kendati demikian, pihaknya tetap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap pihak yang telah membantu kelangsungan industri pariwisata, khususnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kami tetap berterima kasih atas dukungan segala pihak yang sangat membantu kelangsungan pariwisata, termasuk pemerintah setempat dan pusat, rekan-rekan hotel, dan tentunya para tamu,” ujar Edward Yonathan.

Di momen HUT Kota Makassar ke-413, MYKO juga berharap perekenomian nasional maupun daerah bisa kembali pulih dan bangkit dari dampak pandemi COVID-19.

“Harapan kami semoga cita-cita Makassar untuk memulihkan perekonomian bisa segera tercapai dan mampu segera bangkit dari dampak pandemi dengan adaptasi baru,” pungkas Edward Yonathan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Four Points by Sheraton Makassar Adakan MGCAW dengan BBQ untuk Apresiasi Pelanggan Setia

Per 1 Desember 2020, Ibis Makassar City Center Kembali Beroperasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar