Hari Pertama Beauty Fest 2019 di MYKO, Jumlah Pengunjung Capai 3.000 Orang

MYKO
Beauty Fest 2019 digelar di Ballroom MYKO

Terkini.id, Makassar – Eight Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi MUA Indonesia (AMI) untuk kedua kalinya menggelar Eight Beauty Fest di Kota Makassar.

Eight Beauty Fest 2019 berlangsung sejak Sabtu hari ini, 27 April 2019, hingga Minggu besok, 28 April 2019 di MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Pagelaran Beauty Fest tahun ini diikuti puluhan brand kecantikan se-tanah air. Tak hanya brand top MUA dari pulau Sulawesi, event ini juga diikuti brand top MUA dari Kalimantan hingga Papua.

“Untuk Beauty Fest kali ini jumlah brand pengisi stand sekitar 14 brand, dengan jumlah peserta sebanyak 480 orang lebih,” kata Owner Eight Indonesia Dedi Humaedi saat ditemui terkini.id di MYKO, Sabtu 27 April 2019, malam.

Beauty Fest 2019
Stand Exhibition di Eight Beauty Fest 2019. (foto: terkini.id)

Di hari pertama perhelatan Beauty Fest 2019, kata Dedi Humaedi, jumlah pengunjung sejak pukul 09.00 WITA pagi hingga penutupan malam ini yakni 3.000 orang lebih.

“Dari catatan dan pantauan kami selama hari pertama ini berlangsung, jumlah pengunjung termasuk peserta mencapai 3.000 orang lebih,” terang pria yang akrab disapa Maedi ini.

Ragam acara hari pertama dan kedua Eight Beauty Fest 2019

Rangkaian acara di hari pertama Beauty Fest 2019, penyelenggara menampilkan workshop kecantikan yang diisi oleh Ketua Chapter Asosiasi MUA Indonesia (AMI) dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan malam Crazy Night.

“Di hari pertama ini workshop fokusnya ngangkat tema pakem tata rias adat Bugis-Makassar. Adapun pemateri yakni Ketua AMI Wajo dan Ketua AMI Bone. Sebagai moderator sekaligus juri langsung oleh Ketua Umum AMI,” terangnya.

“Sebenarnya kami sempat kewalahan terkait jumlah peserta, karena banyak event pengantin yang bertepatan dengan event kami ini. Tapi Alhamdulillah, jumlah peserta malah berlebih dari kuota yang kami siapkan. Rata-rata mereka banyak datang di hari kedua besok,” papar Maedi.

Usai workshop pakem tata rias adat Bugis-Makassar, pada malam harinya Eight Indonesia menggelar malam Crazy Night di Ballroom MYKO. Dalam acara tersebut penyelenggara menampilkan konsep full color.

“Di Crazy Night, peserta mengenakan busana full color dan dihibur dengan penampilan Guest Star, @istrinya_baharuddin,” jelasnya.

Stand Exhibition di Eight Beauty Fest 2019. (foto: terkini.id)

Untuk hari kedua, Minggu, 28 April 2019 besok, Eight Indonesia akan menghadirkan sosok yang cukup populer di kalangan MUA tanah air, Arman Armano.

“Arman Armano akan tampil membawakan workshop kecantikan Trend Makeup Pengantin 2019 pada Minggu besok pukul 09.30 WITA. Kami open gate registrasi mulai pukul 07.30 WITA,” kata Maedi.

“Selesai dari workshop Arman Armano, acara kemudian akan dilanjutkan dengan pengukuhan masing-masing Chapter AMI,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Tingkatkan Aktivitas Bongkar Muat, Pelindo IV Bakal Datangkan Puluhan Head Truck

Pupuk Kaltim Salurkan 32.477,5 Ton Urea Subsidi Untuk Sulawesi Selatan

Imlek, Mal Ratu Indah dan Nipah Mal Bakal Hadirkan Aksi Barongsai Hingga Angpao

Sambut Imlek, Aston Makassar Bertabur Aneka Menu dan Promo Menarik

Gandeng UPTD Dinkes Sulsel, MYKO Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Ekspor Motor AHM Sepanjang 2019 Melonjak, Skutik Mendominasi

Pengumuman! Bunga KUR Turun Jadi 6 Persen, Bisa Pinjam Rp 50 Juta

2019, Penyaluran Premium di Sulaweai Melebihi Alokasi Kuota yang Ditetapkan Pemerintah

GEng Office Tawarkan Ruang Kerja Ekslusif dan Nyaman untuk Pebisnis di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar