Masuk

Berkunjung ke Makassar, Anies Baswedan Dijemput Nurdin Halid di Bandara Sultan Hasanuddin

Komentar

Terkini.id – Polisi Partai Golkar, Nurdin Halid menjemput kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Jumat 21 Januari 2022.

Anies Baswedan berkunjung ke Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan. Agenda pertama yaitu, menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan salah satu putra Nurdin Halid

Bahkan ketika dijemput di bandara, dikabarkan Anies langsung menghadiri prosesi pernikahan di kediaman Nurdin Halid di Jalan Mappala Makassar.

Baca Juga: Kantor DPW NasDem Dilempar Telur Busuk Saat Anies di Aceh, PKS: Harus Diusut

“Saya ke Makassar menghadiri pernikahan sekaligus menjadi saksi pernikahan, Insyaallah besok (Sabtu 22 Januari 2022), mudah-mudahan pernikahannya lancar,” ungkap Anies Baswedan. 

Dari kediaman Nurdin Halid, Anies Baswedan melanjutkan agendanya dengan melakukan pertemuan dengan Relawan MileAnies, di salah satu rumah makan di Makassar.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum Jaringan Nasional Relawan Mileanies, Muhammad Ramli Rahmi.

Di lokasi tersebut, orang nomor satu di DKI Jakarta itu disambut oleh Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies, Ramli Rahmi beserta ratusan relawan yang mendukung Anies maju menjadi calon presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

Pertemuan tersebut dirangkaikan makan malam sekaligus berdialog membahas tentang DKI Jakarta dan arah Indonesia ke depan.

“Malam ini saya bertemu dengan Bung Ramli yang merupakan teman lama dan teman-teman (Relawan Mileanies) untuk makan malam bersama,” ungkap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini.

Untuk agenda pada Sabtu 22 Januari 2022, selain menghadiri pernikahan putra Nurdin Halid. Anies diagendakan akan menghadiri acara Forum Entrepreneur Makassar, di Hotel Claro.