Berlangsung Meriah, Pemkot Palopo Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI

Pemkot Palopo
Pemkot Palopo Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI

Terkini.id, Palopo – Berlangsung di pelataran Kantor Walikota Palopo, Sabtu, 17 Agustus 2019, Malam Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka HUT RI Ke 74, berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Nampak terlihat Forkopinda serta jajaran pemerintah dan masyarakat berbaur bersama, menikmati serunya suasana malam resepsi yang menyajikan berbagi kegiatan diantaranya makan gratis yang disiapkan oleh masing masing instansi pemerintah.

Dalam laporannya, Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin SH mengatakan, tema malam resepai tersebut yakni SDM unggul, Indonesia Maju. Pelaksanaan kegiatan ini salah satunya guna meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong semangat patriotisme kepada seluruh lapisan masyarakat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta mempererat tali silaturahmi antara ASN, TNI dan Polri dan segenap masyarakat Kota Palopo,” jelas Sekda.

Sementara itu, Walikota Palopo HM Judas Amir pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palopo dan pimpinan perangkat daerah yang telah banyak berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 74.

“Sebagai pemerintah kita menginginkan persatuan dan kesatuan bisa terwujud di kota ini dan hal tersebut telah terlihat saat ini,” ungkap Judas.

Lanjutnya, Kota Palopo mewakili kota yang ada di Sulawesi Selatan mendapatkan penghargaan RI sebagai kota yang melakukan upaya terkait dengan masalah harga standar masyarakat.

“Semoga ke depan kita lebih baik lagi dari hari kemarin dan mari kita bekerja dengan baik dan persatuan dan kesatuan ke depan bisa lebih mudah kita ciptakan,” harap Judas.

Pada Malam Resepsi Kenegaraan tersebut turut hadir Wakil Walikota Palopo, Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Dandim 1403/swg, Letkol. M. Imasfy, Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M. Kes, Wakil TP PKK Kota Palopo, Nurlinda Sabani, Kepala Kejari Kota Palopo, Nur Yalamlan Cayana, SH., MH, para Asisten, Wakil Ketua DPRD Kota Palopo, Hj. Hasriani, Ketua pPrsit Chandra Kirana, Isyadora, para kepala perangkat daerah, serta para undangan.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Corona, Komunitas Farid Kasim Judas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Palopo

Palopo Akan Berlakukan Pemeriksaan Ketat Bagi Semua Kendaraan yang Keluar Masuk

Pemkot Palopo dan HAKLI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat Publik

Akhir Pekan, Wali Kota Palopo Judas Amir Pantau Aktivitas Rumah Sakit dan Pasar

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Libur Sekolah Hingga 1 Juni 2020

Wali Kota Palopo Minta Sosialisasi Bahaya Covid-19 Terus Dilakukan

Tindaklanjuti Arahan Walikota, Gugus Tugas Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Judas Amir Pimpin Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Palopo

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar