Bermodalkan Semangat, Dansatgas dan Keuchik Tinjau Jalan Titik 1800 Meter

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Aceh Barat – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) progam TMMD ke 108 Kodim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd melaksanakan peninjauan ke lokasi kegiatan untuk memastikan penerapan terobos jalan berjalan dengan baik dan sesuai rencana, di desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Senin, 13 Juli 2020.

Kedatangan Dansatgas yang juga Dandim 0105/Aceh Barat tersebut didampingi oleh Koorlap Kapten Inf. Hendra Saputra dan Keuchik Desa Lango T. Yusmiba pada H+13, tanpa menghiraukan kondisi jalan yang berlumpur setelah diguyur hujan kemarin, dengan bermodalkan semangat dan tekat yang bulat, Dansatgas bersama Koorlap dan Keuchik langsung meninjau jalan dititik 1800 meter.

Disela-sela peninjauan Dansatgas menuturkan, jalan yang sudah diterobos dan di ratakan saat ini sudah mencapai 1,8 KM atau sudah mencapai 52%, dan juga untuk pembuatan parit kiri kanan jalan juga sudah mencapai 43%.

“Saya mengharapkan untuk penerobosan jalan dan pembuatan parit ini akan selesai tepat pada waktunya, kita berharap selama pengerjaan tidak ada hambatan selama pelaksanaan,” ujarnya.

Sementara Yusmiba, Keucik Desa Lango menerangkan, dengan kehadiran Dansatgas yang selalu siap sedia meninjau langsung penerobosan jalan ini, saya dan khususnya masyarakat Desa Lango sangat berterima kasih kepada TNI yang sudah membangun desa kami.

Menarik untuk Anda:

“Sehingga perekonomian dan prasarana yang dibangun, seperti pembuatan jembatan Box Culver, penerobosan jalan yang dapat langsung kami rasakan manfaatnya sehingga warga dapat membawa hasil perkebunan dan dapat memakmurkan kehidupan masyarakat di desa kami,” ujar Yusmiba, Keucik desa Lango.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Prof Ambo Asse Dilantik Sebagai Rektor Unismuh, NA Makassar Doakan yang Terbaik

Ini Akibat Bermain Jari di Medsos, Terciduk di Batas Kota

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar