Bersama Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, Relawan Pendidikan Baznas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id,Makassar- Pencegahan penyebaran Virus Corona baru (Covid-19) terus dilakukan semua pihak. Salah satunya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan Relawan Pedidikan Baznas Regional Makassar yang dengan berkala akan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai fasilitas umum.

Komandan Relawan Pendidikan Baznas Makassar, Rezky Cahya Putra mengatakan, bahwa relawan Pendidikan Baznas Makassar kembali turun bersama Baznas Provinsi Sulawesi Selatan yang sebelumnya telah turun bersama dengan Baznas kota Makassar untuk terus melakukan pencegahan penularan virus Corona.

“Kami bersama teman-teman relawan Baznas Sul-Sel terus berusaha untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19 ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan difasilitas umum seperti Masjid,” ucap Rezky di Kantor Baznas Sul-sel, Senin, 06 April 2020.

Rezky menambahkan bahwa selain melakukan penyemprotan, para relawan juga akan selalu mengingatkan agar masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar ruangan dan terus jaga jarak.

“Untuk membantu pemerintah dalam penanganan virus Corona kita imbau agar masyarakat tidak banyak melakukan kegiatan di luar ruangan apabila tidak ada urusan yang sangat mendesak,” tandasnya.

Baca juga:

Sementara itu, berdasarkan update data penanganan pasien pada hari Senin 6 April 2020 , jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Sulawesi Selatan tercatat sebanyak 113 Orang yang dihimpun dari laman https://www.covid19.go.id

Untuk diketahui Baznas Provinsi Sulawesi Selatan bersama relawan pendidikan baznas akan melakukan penyemprotan disinfektan selama satu pekan kedepan di berbagai fasilitas umum.

Komentar

Rekomendasi

Polres Gowa Mamfaatkan Kandang Ayam Terabaikan

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar