Berseteru dengan Nikita Mirzani, Elza Syarif Akui Stres Berat dan Konsultasi Kejiwaan

Terkini.id, Jakarta – Advokat Elza Syarief mengakui bahwa dirinya syok dan stres menghadapi masalahnya dengan pembawa acara Nikita Mirzani.

Keduanya pun saling lapor ke polisi buntut kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief pada acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

“Kemudian saya memang sakit ya. Kejadian itu membuat saya syok, jadi trauma, dan mengalami stres berat,” terang Elza kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 9 September 2019 seperti dilansir dari kompascom.

Akibatnya, Elza pun kehilangan nafsu makan hingga membuat keluarganya cemas.

“Saya, kan, korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggk bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya,” ucap Elza.

Karena kondisinya itu, Elza Syarief sampai harus memanggil psikolog.

“Hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu,” kata Elza.

Selain itu, ia juga memilih mendekatkan diri pada Tuhan. Hal ini membuat Elza tegar untuk tetap mengajukan laporan demi laporan pada Nikita.

“Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya selalu dibuat kuat untuk terus bisa melakukan upaya-upaya hukum, pengembalian harga diri saya, saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter,” ujarnya.

Sebelumnya, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

“Lu pikir gue narkoba, lu pikir gue maling? Gue tersangka juga, jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?” kata Nikita Mirzani dalam acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

“Kenapa saya enggak bisa marah sama ibu? Ibu saja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta,” ujar Nikita.

Sementara itu, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita Mirzani.

Akibatnya, Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pencemaran nama baik.

Elza Syarief mengaku melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim karena banyak laporan terhadap Nikita yang tidak ditindaklanjuti di Polda Metro Jaya.

Bahkan, ia mengaku diberi tahu bahwa Nikita Mirzani merupakan informan polisi menangkap artis yang terjerat narkoba.

Elza Syarief juga mengadukan Hotman Paris Hutapea bersama dua pembawa acara lain dalam Hotman Paris Show ke Dewan Pers.

Berita Terkait
Komentar
Terkini