Tak Terima Dikatai Pelacur, Nikita Mirzani Akan Polisikan Anak Elza Syarief

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Grid)

Terkini.id – Dalam program Hotman Paris Show yang tayang belum lama ini, Nikita Mirzani terlihat emosi di depan pengacara Elza Syarief. Keduanya saat itu menjadi bintang tamu acara tersebut.

Luapan emosi Nikita terlihat dalam video yang diunggahnya di akun Instagram. Dalam unggahannya, tampak Nikita tiba-tiba muncul dari depan panggung dan langsung melabrak Elza Syarief yang sedang duduk di depan Hotman Paris.

Dengan mengenakan busana hitam, artis yang akrab disapa Niki ini berjalan tergesa-gesa sembari memaki Elza lantaran dirinya telah difitnah telah memakai Narkoba.

“Otak lo sakit ya, tiga tahun lawan gua enggak bisa ya!,” kata Niki memaki Elza, seperti terlihat dalam video yang diunggahnya pada Rabu, 28 Agustus 2019.

Nikita Mirzani
Saat Nikita Mirzani marah di studio Hotman Paris

Dikatai pelacur, Niki bakal polisikan anak Elza Syarief

Belum juga usai dari kehebohan itu, Niki kini kembali dibuat geram dengan ulah anak Elza Syarief, Poppy Kelly, lantaran dirinya dikatai pelacur oleh Poppy di Insta Storiesnya.

Poppu bertindak demikian karena tidak terima melihat sang ibu dipermalukan Nikita. Sayangnya kata ‘pelacur’ bikin Nikita juga merespons keras.

“Karena tertulis (ngatainnya), udah dibaca dan udah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusinlah. Itu namanya lengkap banget tuh,” jelas Nikita, seperti dikutip dari Detik, Jumat, 30 Agustus 2019.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan akan segera melaporkan Poppy Kelly ke polisi.

“Emang Tuhan itu baik banget sih ada aja alhamdulillah. Jadi besoklah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa,” ujarnya.

Meski tak merasa sebagai pelacur, namun Niki tetap akan melaporkan Poppy ke pihak yang berwajib.

“Anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani nya lantang lagi, pelacur gitu. Ya goodlah,” kata Nikita.

“Nggak sakit hatilah kan gak ada bukti. Nggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin nggak?” sambungnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini