Bicara Tentang Keturunan Nabi, Ustadz Abdul Somad Menangis di Hadapan Rizieq Shihab

Ustadz Abdul Somad
Cuplikan Ustadz Abdul Somad menangis saat berbicara tentang keturunan Nabi. (Twitter DPPFPI_ID)

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS telah bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Keduanya bertemu di Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 14 November 2020.

Dalam pertemuan tersebut, UAS menyampaikan pesan kepada orang-orang maupun netizen di media sosial yang membenci dan kerap menghina Rizieq Shihab.

Ustadz Abdul Somad berpesan kepada mereka agar tak menyakiti Zuriyat (keturunan) Nabi Muhammad SAW.

Hal itu disampaikan UAS dalam sebuah tayangan video yang dibagikan Twitter DPPFPI_ID, seperti dilihat Minggu 14 November 2020.

Menarik untuk Anda:

“Jika kalian belum mampu untuk bertaubat dan beramal sholeh paling tidak jangan kau sakiti dan memfitnah Dzurriyat (keturunan) Rasullulah,” ujar UAS.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Ustadz Abdul Somad tampak berceramah di hadapan sejumlah orang, termasuk Rizieq Shihab yang terlihat duduk di sofa hijau.

Saat menyampaikan ceramahnya, Ustadz Abdul Somad tampak menangis saat mengucapkan kata-kata bahwa dirinya mencintai Zuriyat Nabi atau keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Ceramahmu mungkin habis karena riya karena pandangamu silau dengan subscriber, followers. Tapi, satu yang kujadikan bekal adalah aku pernah mencintaimu keturunanmu, mencintai zuriyatmu,” ujar UAS sambil menangis.

Selain itu, Abdul Somad juga mengungkapkan bentuk ketidakadilan yang diterima oleh Habib Rizieq Shihab di media sosial.

“Orang yang mengupdate status kalau menulis nama beliau maka Instagram akan diblokir. Hanya menulis namanya saja maka di facebooknya akan diblokir. Orang menjadi takut menulis beliau apa dosanya apa salahnya?” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

4 Direktur RS Ummi Bakal Diperiksa Polisi Terkait Swab Test Rizieq Shihab

Usai Bunuh 4 Orang di Sigi, Teroris Juga Ambil 40 Kg Beras Milik Korbannya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar