Masuk

Bikin Geger, Pria ini Hamili Pacar Sekaligus Sahabat Sang Pacar Secara Bersamaan, Endingnya Mengejutkan!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini tepatnya pada hari Jumat, 12 Februari 2021, sebuah kisah percintaan super rumit bikin geger dan sukses menjadi perbincangan nasional nan heboh di negara ginseng Korea.

Cerita itu viral setelah dibuka ke publik di sebuah acara televisi bernama Story Survival. Kontan hal tersebut mengejutkan banyak orang.

Dalam surat yang diterima program televisi itu, diceritakan bahwa kejadian ini bermula dari sepasang kekasih yang awalnya akan menyiapkan pernikahan.

Baca Juga: Bayi di Gowa Diberi Minum Kopi, Dokter Fadli Ananda Jelaskan Dampak Kafein Pada Anak

Namun, suatu hari sang calon mempelai wanita merasa aneh. Seolah mendapat firasat, ia pun secara perlahan mulai melihat adanya beberapa kejanggalan dari hari ke hari terkait sang sahabat yang tampak menjadi semakin akrab serta lengket dengan calon suaminya.

Seperti yang diketahui, menjelang pernikahan memang wajar jika sibuk menyiapkan beragam keperluan di sana-sini.

Itulah yang dialami Nona A sehingga akhirnya ia meminta bantuan sang sahabat untuk membantunya mengisi rumah pengantin baru.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu di Gowa Kasih Minum Bayinya Kopi Saset, Polisi Turun Tangan

Namun, anehnya, sang sahabat dari hari ke hari menjadi semakin akrab dengan calon suaminya hingga ke tahap di mana mereka sering terlibat percakapan via telepon.

Dari situ, Nona A kemudian curiga. Ia merasa ada yang janggal dengan hubungan mereka.

Kecurigaan tersebut pun semakin kuat ketika Nona A menemukan sebuah pouch milik sang sahabat yang tertinggal di rumahnya dan alangkah terkejutnya ia ketika melihat sebuah alat tes kehamilan bertanda positif lengkap dengan sebuah foto ultrasound yang menampilkan gambar sebuah janin dalam kandungan.

Penasaran, ia lantas menghubungi sang sahabat untuk meminta penjelasan sampai akhirnya sahabatnya pun mengaku bahwa selama ini ia dan calon suaminya memang “bermain” di belakangnya, bahkan ternyata keduanya melakukan hubungan terlarang itu di rumah pengantin baru miliknya.

Baca Juga: Viral Gegara Pasang Muka Cemberut, Puan Maharani: Manusia Kadang Badmood

Syok, ia menghubungi calon suami dan setelah dicecar berbagai pernyataan, akhirnya pria tersebut pun membenarkan.

Ia bahkan sampai ingin membatalkan pernikahan lantaran ingin bertanggung jawab atas kehamilan sahabat Nona A.

Lebih mengejutkannya, sehari sebelumnya sang sahabat mengaku bahwa ia sudah melamar pria yang merupakan calon suaminya itu.

Super syok dan benar-benar tak menyangka, Nona A pun dilanda depresi. Ia tak bisa makan ataupun tidur selama berhari-hari memikirkan kejadian nahas yang baru menimpanya hingga pada akhirnya ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Tak sampai di situ, setelah diperiksa, rupanya sang dokter memberi kabar mencengangkan.

“Kau hamil lima bulan, Nona,” ujarnya.

Semakin syok dan sempat kebingungan, Nona A pun memutuskan untuk memberitahu hal itu kepada sang calon suami yang sebelumnya telah berencana memutuskan hubungan dengannya.

Namun, tak disangka-sangka, seolah benar-benar plin plan, sang calon suami justru meresponsnya dengan positif.

“Itu hanya kesalahan satu kali (selingkuh dengan sahabatmu). Tolong maafkan aku sekali ini saja. Aku tidak ingin anak kita tumbuh tanpa ayah. Aku akan bilang padanya (sahabat Nona A). Aku akan bilang agar anak dalam kandungannya itu diadopsi saja. Aku minta maaf, aku akan jadi lebih baik. Aku hanya mencintai kamu,” kata si calon suami memohon.

Hingga tulisan ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti akan ke mana hati pria tersebut pada akhirnya berlabuh.

Ckc, jangan ditiru, ya!