Masuk

Viral Orang Ini Sebut Yesus Anjing Budug: Dia Bukan Tuhan!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video viral seorang bapak-bapak sebut Yesus anjing budug, dirinya diduga menghina atau menistakan agama kristen dan katolik.

Bukan hanya itu, ia juga menyebut bahwa Yesus bukan tuhan. Sebuah perkataan yang tidak baik karena bertentangan dengan nilai-nilai persatuan, perdamaian dan toleransi beragama.

Tidak diwartakan identitas bapak-bapak dalam video itu, namun dirinya terlihat mengenakan penutup kepala dan wajahnya sedikit berjanggut.

Baca Juga: Bayi di Gowa Diberi Minum Kopi, Dokter Fadli Ananda Jelaskan Dampak Kafein Pada Anak

Video itu buat resah dan mendapatkan banyak kecaman dari warganet usai viral diunggah oleh akun twitter @Maya83206301 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Kamis, 11 Agustus 2022.

“Yesus itu bukan tuhan, tapi anjing budug yang kelaparan,” ujar seorang bapak-bapak itu dalam video.

Bukan hanya itu, dirinya juga menghina Israel dengan menyebut bahwa negara itu bukanlah negeri yang dijanjikan.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu di Gowa Kasih Minum Bayinya Kopi Saset, Polisi Turun Tangan

“Israel itu bukan negeri yang dijanjikan, tapi negeri yang dijanjikan adalah ….,” ujar si bapak-bapak, kemudian video itu berhenti tanpa ada kelanjutan.

Sampai berita ini diterbitkan, kami belum menemukan kabar adanya pihak yang melaporkan perkataan orang tersebut, atau belum ada respon dari pihak lain.

Bukan hanya membagikan video itu, sang pengguna twitter yang juga geram akan pernyataan si bapak juga menuliskan cuitan yang menyinggung si bapak.

Cuitan pengguna twitter (@Maya83206300)

“Awas ada Anjing buduk yang kelaparan job demo lagi sepi … Otaknya kemasukan setan,” ujar sang pengguna twitter itu dalam cuitannya.