Bocah ini Nangis Histeris Karena Kampung Halaman Tak Ada Jaringan Internet

bocah nangis histeris
nangis histeris karena tidak ada internet

Beredar sebuah Video viral di Kecamatan Palopo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan yang di share oleh palopo_info tentang seorang bocah laki-laki yang menangis histeris sewaktu mengetahui daerah tempat mudik keluarganya tidak ada jaringan internet.

Melalui video yang diunggah oleh palopo_info, Jumat (7/6/2019), bocah tersebut menolak pergi ke kampung halaman keluarganya karena tidak adanya jaringan internet. Di duga bocah tersebut sangat suka bermain game ataupun menonton youtube.

“Enggak ada jaringan, enggak ada jaringan,” teriak bocah tersebut sambil digendong oleh keluarganya masuk kedalam mobil. Sang kakek terus membujuknya.

Beberapa Netizen pun ikut berkomentarΒ  atas Video tersebut, seperti dari ahmedsyafiihanafi.Β “Kasihan ini anak. Jangan sampai sudah kecanduan main game jd tantrummi kalau tdk main game. Orang tua perlu pandai2 kasi anak2 HP. Demi masa depanggg yg lebih baikk.”

Lalu ada juga dari epiabdul. “Anak asuh internet 😁”.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Ketua DPRD Sidrap Definitif Ditetapkan

Terkini.id, Sidrap – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sidrap yang digelar, Kamis 14 November 2019 akhirnya mengumumkan mantan Sekda Sidrap H Ruslan sebagai Ketua DPRD