Bincang-bincang Soal Pendidikan, Rektor UNM Puji Pengalaman Manajerial None

Terkini.id, Makassar — Rektor UNM (Universitas Negeri Makassar) Prof Husain Syam bersama Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo alias None melakukan pertemuan atau silaturahmi di Executive Lounge Hotel Claro Makassar, Sabtu 3 Agustus 2019.

Dalam pertemuan itu, kedua tokoh pendidikan Sulsel ini tampak hangat. Keduanya membahas tentang prospek pendidikan di Sulsel.

Setelah lama berbincang, Rektor UNM langsung memuji None dengan mengatakan, bahwa None adalah sosok yang tepat yang selama ini UNM cari untuk mengurus pendidikan.

“Hanya kan saya dengan beliau (None) tidak pernah ketemu untuk berdiskusi. Tapi setelah kita ini berdiskusi, wah ternyata beliau visioner dan memiliki teknis managerial yang bagus,” ujar Husain.

Ke depan, lanjut Rektor UNM, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan Dinas Pendidikan Sulsel untuk mencapai proses pendidikan yang terbaik di Sulsel khususnya tingkat SMA/SMK.

None mengungkapkan, untuk pendidikan kita ke depan, pemerintah tentu mengharapkan eksistensi UNM. “UNM adalah perguruan tinggi yang memiliki peran dalam mengembangkan pendidikan di Sulsel ke depan,” ujar None.

Dalam kesempatan itu, None dan Rektor UNM banyak berbagi soal pendidikan ke depan di Sulsel. Bagaimana memberikan ruang misalnya kepada ketua OSIS SMA di Sulsel untuk mencicipi pendidikan di UNM dan lain sebagainya.

None juga memuji kepemimpinan Prof Husain dalam memimpin UNM.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Empat Prodi di Unhas Raih Akreditasi Internasional ASIIN

Terkini.id, Makassar - Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar acara syukuran yang dirangkaiakan dengan penyerahan Sertifikat ASIIN (Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften