BNI Parepare Garap 32 Pengembang Ajattappareng, Akad Kredit Massal Makin Sering

Gathering dan penandatanganan akad kredit BNI Parepare dengan puluhan pengembang, Rabu 27 Februari 2019.(ist)
Gathering dan penandatanganan akad kredit BNI Parepare dengan puluhan pengembang, Rabu 27 Februari 2019.(ist)

Terkini.id, Parepare — Bank Negara Indonesia Cabang Parepare kembali menggelar Akad Kredit Massal khususnya pembelian perumahan subsidi.

Sebanyak 40 debitur melakukan akad kredit secara bersamaan.

Acara yang dirangkaikan dengan Gathering Developer itu digelar di Restoran Dynasty Kota Parepare, Rabu 27 Februari 2019.

Hadir pada acara itu, Head of Costumer Retail Wilayah Makassar Hadi Santoso, Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulsel Yasser Latief, Kepala Cabang BNI Parepare Andi Nur Alam, serta 32 pengembang se-Kawasan Ajatappareng.

“Akad Kredit Massal dan Gathering Developer ini akan menjadi agenda rutin BNI Cabang Parepare, sebagai tindak lanjut pencapaian terbaik 2018 untuk BNI se-Wilayah Makassar,” urai Hadi.

Dia menambahkan, kinerja BNI Parepare mengalami peningkatan signifikan berkat komunikasi yang baik antara bank dengan para pengembang.

Ketua PI Sulsel Yasser Latief menyebut sinergi antar pengembang dan pihak bank sangat penting dijaga.

“Sinergitas yang baik, membuat masing-masing pihak meraih banyak hal positif, dalam rangka mencapai target penyediaan rumah FLPP bagi masyarakat,” kata Yasser.

Sementara Kepala Cabang BNI Parepare, Andi Nur Alam mengungkapkan gathering itu dimanfaatkan untuk mendengar masukan dan keluh kesah para pengembang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini