Bobol Fakultas Kedokteran Unhas, Pemuda di Makassar Ditembak Polisi

Pelaku pembobolan Fakultan Kedokteran Unhas

Terkini.id,Makassar – Rusfian alias Fian (34) dibekuk polisi setelah terlibat aksi pencurian di Fakultas Kedokteran Hewan Unhas Makassar. Pelaku masuk dengan cara memanjat dan membobol plafon Fakultas.

Aksi ini dilakukan pelaku 18 Agustus 2019 lalu dan setelah dilakukan penyelidikan, Polisi berhasil mengamankan pelaku di Jalan Sultan Abdullah Makassar.

“Mendapatkan informasi keberadaan pelaku curat sementara berada di Jalan Sultan Abdullah Makassar. Kemudian anggota Unit Opsnal Polsek Bontoala mendatangi tempat tersebut dan berhasil mengamankan FianĀ  sementara berada dalam rumahnya disekitar daerah tersebut,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex Darade.

Pelaku yang diamankan kemudian dibawa dilakukan pengembangan pencarian barang bukti. Pelaku yang melawan dan melarikan diri dan menendang petugas diambil tindakan tegas dengan memberi timah panas di bagian kakinya.

“Pelaku berusaha melakukan perlawanan dengan cara memberontak dan menendang petugas, melihat kejadian tersebut Anggota Unit Opsnal memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali namun tak dihiraukan dan melumpuhkan dengan cara menembakan ke kaki kiri dan kanan,” jelasnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian diantaranya 2 buah televisi milik Kedokteran Hewan Unhas Makassar. Kini pelaku dibawa ke Polsek Bontoala Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Rekomendasi

Terpidana Teroris Abu Bakar Ba’asyir Surati Jokowi, Minta Dibebaskan akibat Corona

Potret Pilu Badut Tetap Cari Nafkah di Dalam Mal yang Sepi akibat Corona

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Keluarga Positif Corona yang Viral Usai Main TikTok Dinyatakan Sembuh

Selain Hina Jokowi, Pria Ini Juga Kedapatan Simpan Video Mesum

Anak Meninggal akibat Corona, Satu Keluarga Dikucilkan dan Diusir Tetangga

Viral, ‘RoboCop’ Tetap Semangat Cari Nafkah Rejeki di Lampu Merah Saat Corona

Beredar Video Wanita Terkapar Sambil Kejang-kejang di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar