Duh, Ada ‘Pocong’ Curi Lampu Bohlam dan Tabung Gas Warga di Tanjungbalai!

Terkini.id, Tanjungbalai – Duh, ada ‘pocong’ curi lampu bohlam dan tabung gas warga di Tanjungbalai! Aksi tak terpuji dilakukan seorang pria yang nekat berdandan ala pocong untuk mencuri di rumah warga di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Maling itu mengenakan kain putih yang menutupi seluruh tubuhnya agar aksi pencurian tidak terekam kamera pengawas (CCTV).

Peristiwa itu terjadi di Jalan M Abbas, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. Pencuri berkostum pocong tersebut berhasil membawa kabur dua buah bola lampu dan satu buah tabung gas ikut tiga kilogram

Seperti dilansir dari CNNIndonesia, Minggu 5 September 2021, korban bernama Alfakhriza Lubis mengatakan, ‘pocong’ tersebut membawa kabur tabung gas melon dan dua buah bola lampu. Pocong itu sempat memanjat untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Setelah Novel Baswedan, Kini Rizka Anungnata Kembali Laporkan Lili Pintauli...

“Saya lihat dari CCTV dia masuk dari samping rumah. Dia pakai kain putih kayak pocong terus berjalan ke belakang ke tempat saya biasa buat minum dia ngambil kayu untuk memanjat,” bebernya.

Rekaman tersebut berujung viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar, pocong tersebut tampak berjalan mengendap-endap mendatangi rumah warga. Maling tersebut mengenakan kain putih panjang untuk menutupi tubuhnya seperti pocong.

Baca Juga: Soal Sebutan Koruptor Terlalu Halus, Quraish Shihab: Sebut Mereka Pencuri!

Maling ala pocong itu lantas masuk ke dalam rumah. Setelah itu, si pocong abal-abal tersebut keluar rumah sambil membawa tabung gas melon. Ia terus menutupi tubuhnya dan tabung gas melon tersebut dengan kain putih tadi.

Atas kejadian itu, Alfakhriza Lubis mengaku telah membuat laporan ke Polres Tanjungbalai. Pemuda itu berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut apalagi kasus pencurian di Kota Tanjungbalai semakin meresahkan.

“Yang diambilnya dua buah bola lampu sama gas tiga kg. Tadi malam kami sudah melapor ke Polres Tanjungbalai. Saya harap segera ditangkap pelakunya. Kami resah dengan kasus pencurian yang semakin marah di Tanjungbalai,” imbaunya.

Bagikan