Masuk

Viral Video Ibu Tusuk Leher Anak Karena Dibangunkan Sahur, Begini Penjelasan Korban

Komentar

Terkini.id, JakartaViral video terkait seorang ibu yang tusuk leher anak dikarenakan membangunkan sahur menjadi ramai di media sosial, video tersebut memperlihatkan tentang seorang perempuan yang menangis karena lehernya telah ditusuk oleh ibunya sendiri. Video yang diunggah melalui Tiktok dengan akun @mhmmdrefol tersebut tersebar luas dengan cepat.

Video tersebut memperlihatkan terkait seorang lelaki yang membantu perempuan tersebut dan mengatakan bahwa perempuan itu ditusuk oleh ibunya sendiri.

“Ibunya yang nusuk” ujar lelaki itu.

Baca Juga: Viral Netizen Hujat Pendakwah Karena Sebut Minum Susu Berlebihan Sebabkan Mata Rabun, Benarkah?

Tidak lama kemudian, dari arah belakang datang seorang ibu berjaket kuning.

Ibu itu kemudian menghampiri mereka dan langsung mengatakan bahwa perempuan tersebut anaknya.

“ini anak gue” kata ibu tersebut.

Baca Juga: Viral Pelajar Tendang Nenek di Tapsel, Mahfud MD Kesal: Anak-anak Itu Sangat Biadab

“ini kenapa ditusuk buk?” kata lelaki tersebut, kemudian langsung menginterogasi.

Dikutip dari Suara.com pada Senin 18 April 2022, mengatakan terkait sebuah narasi yang turut menyebar video tersebut bahkan mengatakan bahwa anak perempuan tersebut digorok ibunya sendiri. Lalu, bagaimana kisah yang sebenarnya? Berikut merupakan klarifikasi korban dari pelaku video tersebut.

Perempuan yang menjadi korban dalam video tersebut menuturkan, terkait kisah yang sebenarnya terjadi. Ia mengungkapkan telah terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan ibunya sendiri. Lalu, terkait penusukan ke lehernya, perempuan tersebut mengaku tidak ada unsur kesengajaan dalam peristiwa itu.

“Assalamualaikum Wr.Wb, mohon ijin stich, saya perempuan yang ada di dalam video tersebut. Saya stich video ini karena saya mau klarifikasi bahwasanya kejadian saya yang ada di video tersebut hanya kesalah pahaman semata antara saya dan mama saya. Saya baik-baik saja sampai sekarang, buktinya saya bisa membuat video klarifikasi ini bahwasannya berita saya tentang yang digorok itu tidak benar. Kalau saya digorok, saya mungkin tidak akan selamat. Saya tidak akan bikin video klarifikasi ini kalau saya digorok. Dan kejadian itu unsur ketidaksengajaan. Bukan unsur sengaja. Jadi, itu hanya kesalahpahaman semata antara saya dan mama saya. Saya masih baik-baik aja sekarang ini dan mohon yang menyebarluaskan video tentang kejadian saya tersebut mohon di take down. Mohon dihapus secepatnya. Terima kasih.” Ujar korban yang dikutip dari akun Tiktok @meyramirafaah dalam suara.com Senin 18 April 2022.