Bosan dengan Tampilan Facebook Massenger? Kini Ada Fitur Mode Gelap

Terkini.id, Jakarta – Facebook tengah mengembangkan fitur mode gelap untuk penggunanya.

Facebook saat ini banyak menguji mode gelap untuk aplikasinya, Messenger selama sekitar satu bulan ini.

Saat ini, mode gelap dalam aplikasi itu sudah tersedia di seluruh dunia, seperti dilansir laman phonearena, Selasa, 15 April 2019.

Sebelumnya, satu-satunya cara untuk mengaktifkan mode gelap di Messenger adalah mengirim emoji bulan sabit dalam obrolan, yang tersedia di platform Android dan iOS.

Nah, saat ini Facebook memudahkan cara mengaktifkan dan menonaktifkan mode gelap di Messenger dengan menambahkan tombol di menu Pengaturan.

Untuk mengaktifkan fitur ini, cukup ketuk foto profil pengguna di Messenger untuk mengakses pengaturan dan beralih ke mode gelap untuk mengalihkan obrolan dari putih ke gelap.

Menurut Facebook, mode gelap baru untuk Messenger memberikan kecerahan yang lebih rendah dengan tetap mempertahankan kontras yang sama.

Facebook juga mengkonfirmasi bahwa mode gelap sudah tersedia secara global untuk Facebook Messenger melalui pengaturannya, meskipun sejumlah pengguna mungkin harus menunggu beberapa hari.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Kerusuhan 22 Mei, Enam Orang Tewas

Terkini.id, Jakarta - Apa yang menjadi kekhawatiran banyak pihak pada 22 Mei 2019 benar-benar terjadi.Pihak pemerintah mencatat, sudah 6 orang tewas akibat kerusuhan yang