Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Nasi Kotak dan Masker untuk Warga Jalan Nuri dan Cendrawasih

Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel kembali mengelar aksi sosial dengan melibatkan Tim Patroli Aman Nusa, Sabtu 11 Juli 2020

Terkini.id, Makassar – Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel kembali mengelar aksi sosial dengan melibatkan Tim Patroli Aman Nusa, Sabtu 11 Juli 2020.

Masyarakat di Jalan Nuri dan Jalan Cendrawasih menjadi sasaran utama pembagian makanan dan masker secara gratis.

Melalui program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, tim patroli yang dipimpin Danki 3 Batalyon A Pelopor menyusuri gang-gang sempit. Membagikan paket makan siang dan masker kepada warga yang ada di Jalan Cendrawasih dan Jalan Nuri Kota Makassar.

“Tak hanya membagikan paket nasi kotak, patroli Brimob juga memberikan masker secara gratis kepada warga untuk memutus penyebaran covid-19,” ujar Suhardi.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas dan wujud solidaritas. Sekaligus wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat.

Menarik untuk Anda:

“Semata – mata untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak langsung penyebaran Covid-19,”.

Makanan siap saji ini merupakan buatan personel Batalyon A Pelopor. Diolah di dapur lapangan yang berada di posko yang didirikan oleh Satuan Brimob Polda Sulsel yang berlokasi di Mako Batalyon A Pelopor.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengungkapkan bahwa pendirian dapur lapangan dilanjut pembagian nasi kotak dan masker gratis ini sesuai arahan pimpinan, sebagai wujud Bhakti Brimob dan kepedulian terhadap sesama, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

Seluruh kegiatan proses masak memasak dan pendistribusian dilakukan oleh para personel dengan memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam seluruh proses memasak hingga proses pendistribusiannya sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Kegiatan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sehingga terwujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Anis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kritik Rencana Pemerintah Buru Harta Karun, Tengku Zulkarnain: Mundur ke Zaman Dinasti Ming

Begini Kondisi Warga NU di Beirut Lebanon Pasca Ledakan Dahsyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar