Bripda Denri Maulidzar Algiffari Sabet Satu Medali Emas diajang Dayung 30Th SEA GAMES 2019

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Philiphina-Bripda Denri Maulidzar Alghiffari yang merupakan Bintara Sat Sabhara Polres Sukabumi Polda Jabar, sukses menyabet Mendali Emas pada cabang olah raga Dayung nomor MENS PAIR jarak 2000 Meter, di ajang 30Th SEA GAMES 2019 Philiphines. Sabtu 7 November 2019

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa nomor yang disabet Bripda Denri Maulidzar Alghiffari dari Cabang olahraga Dayung Perorangan.

Ditambahkan Kabid. Humas Polda Jabar, bahwa Bripda Denri Maulidzar Alghiffari merupakan Lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Angkatan 42 Tahun 2018, yang berasal dari Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Melansir siaran pers Bidang Humas Polda Jabar, Bripda Denri Maulidzar Alghiffari, merupakan anak pertama dari 2 (dua) bersaudara. Kakak dari Nandaffa Azkia ini lahir pada 7 Februari1997 dari pasangan Heni Hendayani (Ibu) dan Aden Sudrajat (Ayah).

“Semoga prestasi cemerlang Bripda Denri Maulidzar Alghiffari pada 30TH SEA GAMES 2019, PHILIPHINES, juga akan memotivasi personel Polri lainnya untuk berprestasi pada bidang lainnya” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cocok Investasi, Pesona Bukit Hermon Dekat Kampus Unhas Sediakan Lahan Murah

Ketua GMNI Toraja Utara, Donna Malliwa Harap Pilkada Kabupaten Tora Utara  Berjalan Aman dan Damai

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar