Buka Cabang di Boulevard, Chocolicious dan De’Jalkots Diskon 50 Persen

Jelang pembukaan cabang ke empatnya di jalan Boulevard, Chocolicius Indonesia menggelar konferensi pers

Terkini.id,Makassar Chocolicious Indonesia dan De’Jalkots membuka cabang keempat di Jalan Boulevard  Panakukang Makassar. Konsumen akan mendapat diskon besar-besar hingga 50 persen selama peresmian cabang baru tersebut.

Digital Marketing Chocolicious, Firdayanti Subhan mengatakan peresmian cabang baru di Boulevard Makassar ini berlangsung Minggu, 3 Februari 2019 pukul 11:00 hingga 22:00 WITA. Dan untuk promo diskonnya hanya berlaku di hari yang sama itu juga.

“Dalam rangka pembukaan cabang keempat ini kita kasih diskon besar-besar hingga 50 persen, jadi kalau dapat diskonnya untuk seluruh produk Chocolicious dan De Jalkots silahkan datang ke gerai cabang baru kami di Boulevard Makassar,”ujar Digital Marketing Chocolicious, Firdayanti Subhan saat konferensi pers di Warunk Mas Cingkrank, Sabtu 2 Februari 2019.

Dikatakan Firda bahwa dalam rangka pembukaan cabang terbaru ini, pihaknya juga akan menyediakan sejumlah varian menu khusus De’Jalkots, mulai  Jalkot Paru Rica, Jalkot Pallu Basa, dan Donat Tanpa Lubang. Sementara untuk Chocolicious Indonesia sendiri belum menghadirkan varian baru.

“jadi untuk pembukaan cabang baru ini, kami juga memperkenalkan berbagai varian menu dari De’Jalkots,”katanya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini