Buka Musda X PHRI Sulsel, Gubernur: Silahkan Bangun Hotel

Gubernur Sulsel Buka Musda PHRI

Terkini.id,Makassar – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Badan Pengurus Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan, di Claro Hotel jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu 16 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Gubernur Nurdin Abdullah menyarankan, agar stakeholder PHRI tidak menahan diri, sekiranya ingin berinvestasi di Sulawesi Selatan.

“Sulawesi Selatan ini kurang apa. Ada semua. Banyak spot wisatanya. Silakan bangun hotel,” usul mantan Bupati Bantaeng dua periode in

Di sela-sela sambutannya, orang nomor satu di Sulawesi Selatan ini mengaku baru dua kali diundang untuk masuk ke D’LIQUID milik Hotel Claro.

“Ini kali kedua saya masuk ke sini. Yang pertama diundang IMA. Saya belum pernah diundang malam hari. Saya juga kurang tahu, ada apa kalau malam hari di tempat ini,” ucap Nurdin disambut tawa undangan dan peserta Musda PHRI.

Sejumlah petinggi perhotelan turut hadir dalam acara tersebut seperti Ketua Umum BPP PHRI Hariyadi Sukamdani, Asisten II Pemprov Sulsel Muhammad Firda, Penasehat BPD PHRI Sulsel Andi Hamzah Mattalatta.

Di samping itu juga ada Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketua Apindo Sulsel La Tunreng, Ketua Asita Sulsel Didi L Manaba, Ketua REI Sulsel M Sadiq, Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel Nuryadin, Perwakilan 24 DPC kabupaten/kota PHRI Sulsel, stakeholder terkait beserta awak media.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

Terkini.id -- Memperkuat reformasi birokrasi dan memperbaiki manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan wujud reformasi birokrasi yang akan menjadi pondasi penting bagi pengembangan birokrasi