Bukan Mayang, Rupanya ini Sosok Pelakor Asli dalam Rumah Tangga Vanessa Angel, Netizen: Sini Kubantu Jambak!

Terkini.id, Jakarta – Dua hari belakangan, kabar keretakan rumah tangga Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, menggegerkan publik.

Pasalnya, Bibi dituding selingkuh oleh Vanessa hingga ke tahap di mana artis cantik tersebut membongkar chat-chat mesra sang suami bersama seorang wanita lain.

Mengejutkannya, wanita lain tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mayang Sary, asisten pribadi Vanessa Angel sendiri.

Baca Juga: Singgung Pelakor, Istri Sah: Kita Gak Kalah Jago di Ranjang...

Maka jangan heran jikalau berita tersebut kontan membuat banyak pihak merasa iba, sedih, dan prihatin kepada Vanessa yang diketahui sedang mengandung anak keduanya dengan Bibi.

Adapun kabar perselingkuhan itu mencuat ke permukaan ketika Vanessa mengunggah beberapa story di akun Instagram miliknya @vanessangelofficial pada hari Selasa, 2 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Kisah Pilu Erlita: Diceraikan Suami yang Pilih Pelakor, Putrinya Meninggal...

“Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh, atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh),” tulis Vanessa Angel dalam bahasa Inggris.

Tak berselang lama, Vanessa kembali menulis hal lain dan lagi-lagi perihal perselingkuhan. Lebih tepatnya tentang kehadiran pelakor.

“Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah.”

Baca Juga: Pria Ini Tawarkan Jasa Pisahkan Suami dari Pelakor, Segini Tarifnya

Di sisi lain, Mayang juga turut mengunggah sebuah story di Instagram miliknya yang membuat banyak netizen kesal bukan main. 

“Belum pernah nyobain pelakor ya, enak tau. Cobain deh, rasanya ah mantap,” tulisnya seraya memamerkan sebuah foto seksi. 

Kemudian pada hari Kamis ini, 4 Maret 2021, Vanessa Angel akhirnya membongkar sosok pelakor asli yang ia bicarakan sejak kemarin-kemarin yang sukses membuat banyak netizen super gemas. 

“Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dalam hidupku? @bibliss,” tulis Vanessa sambil me-mention akun sang suami. 

“Pelakor (peluntur lemak kotor) dari @msslimbeauty.co. Wah kalo dari awal kaya gini sih aku gak akan marah mas, jangankan 1 pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas.. (Udah ya jgn pd marah2in mas bibi lg cian dia (emoji tertawa)),” lanjutnya.

Ya, rupanya pelakor yang dimaksud Vanessa Angel bukanlah Mayang ataupun perempuan lain, melainkan hanya sebuah produk pelangsing.

Sosok pelakor asli dalam rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (produk pelangsing badan ternyata). Instagram /vanessaangelofficial.

Dalam kata lain, drama yang ia buat dua hari lalu hanya sebuah settingan belaka. Sontak kolom komentarnya pun diserbu ribuan netizen karena merasa sudah di-prank berjamaah oleh Vanessa dan Bibi. 

“Sini aku bantuin jambak mayang!! Wkwkw (emoji memeletkan lidah),” tulis akun @shandypurnamasari tampak gemas. 

Bagikan