Mengejutkan! Pernah Terjerat Prostitusi 80 Juta, Mendiang Vanessa Angel Ternyata Dipuji Habib: Matinya Bagus!

Terkini.id, Jakarta – Beredar video lawas Habib Abdul Qodir Ba’abud puji Kematian artis cantik Vanessa Angel, hal tersebut bahkan disampaikan dalam salah satu kajian ceramahnya.

Habib Abdul Qodir Ba’abud berpendapat bahwa kematian Vanessa Angel itu bagus (baik). Dirinya menjelaskan pandangannya itu di hadapan para jama’ahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa mendiang Vanessa Angel merupakan artis cantik yang pernah terjerat prostitusi, bahkan dirinya sempat viral karena pengakuannya tersebut.

Baca Juga: Tahun Pertama Lebaran Tanpa Almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel,...

Isu Vanessa Angel terjerat prostitusi 80 juta itu lantas menyebar ke berbagai pihak termasuk warganet.

Pernyataan Habib Abdul Qodir Ba’abud tentu saja cukup mengejutkan, lantaran pengakuan Vanessa Angel tentang masa kelamnya sempat menuai persepsi negatif dari publik.

Baca Juga: Waduh! Guru SD Blak-Blakkan Ngaku Ditipu Yusuf Mansur: Saya Sampai...

Dengan pemikiran yang positif, Habib Abdul Qodir Ba’abud justru berpendapat bahwa mendiang Vanessa Angel matinya bagus (baik).

“Saya penasaran, katanya matinya bagus, hari Kamis, mukanya terang,” ujar Habib Abdul Qodir Ba’abud menceritakan.

“Kalau saya husnudzon, matinya bagus itu wanita!,” ujar Habib Abdul Qadir Ba’abud membenarkan dugaan tersebut.

Baca Juga: Waduh! Guru SD Blak-Blakkan Ngaku Ditipu Yusuf Mansur: Saya Sampai...

Pernyataan itu disampaikan Habib Abdul Qadir Ba’abud dalam channel youtube pribadinya, dengan judul ‘Habib Mengungkap Penyebab Vanessa Husnul Khotimah!!’, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Kemudian, Habib Abdul Qodir Ba’abud menjelaskan alasan di balik dugaan atau pendapatnya tentang kematian mendiang Vanessa Angel.

“Vanessa Angel itu ada kemungkinan mati bagus! Saya punya kemungkinan, kenapa?,” ujar Habib Abdul Qodir Ba’abud menjelaskan.

“Ini kalau kita mau masuk, kita bahas bab Vanessa Angel min babi dzikru mahasinil maut,” ujar sang habib melanjutkan.

“Sebutkan kebaikan orang yang mati di antara kalian! Walaupun jelek cari satu alasan untuk dia jadi baik!,” ujar sang habib melanjutkan.

Bagikan