Bule Belanda Ikut Kelas Bahasa Inggris Komunitas Anak Sungai Rammang-Rammang

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Peserta Kelas Bahasa Inggris Beserta Pengajar dan Wisatawan Asal Belanda

Terkini.id, Maros – Komunitas Anak Sungai Rammang Rammang mengadakan kelas Bahasa Inggris kepada lebih dari 30 peserta di Desa Salenrang kabupaten Maros pada hari Minggu, 17 November 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin pemberdayaan masyarakat daerah wisata Rammang-Rammang agar meningkatkan kemampuan komunikasi masyarakat terhadap wisatawan terutama wisatawan mancanegara. Kegiatan ini berlangsung meriah karena disertai dengan games yang menghibur para peserta, selain itu wisatawan asal Belanda bernama Ineke dan Loek turut hadir berbaur bersama peserta.

Salah satu pengajar aktif yang bernama Nasrul mengaku sangat senang dapat berbagi ilmu kepada masyarakat sekitar desa Salenrang.

“Alhamdulillah, kelas sudah berjalan lancar selama 3 bulan dan sudah memiliki peserta sebanyak lebih dari 30 orang, dengan jadwal 2 kali seminggu,” ujar Nasrul.

Kedua pasangan asal negara Kincir Angin itu mengaku sangat senang bisa bergabung dalam kegiatan ini, mereka juga berharap agar kedepannya, kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini diakhiri oleh sesi foto bersama pemateri dan peserta kelas bahasa Inggris.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sejarah Tim KTM Hingga Meraih Juara di MotoGP Ceko

Webinar, Prudential Indonesia Pecahkan Rekor MDRT Serta Penasehat Bergengsi di Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar