Bulukumba Directory Inovasi Keren untuk Pelaku Usaha, Berikut Cara Mendaftarnya

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba – Bulukumba dikenal sebagai kabupaten yang kaya destinasi alam dan kebudayaan unik serta hasil karya lainnya, yang kian kemari semakin banyak terekspose. Sehingga tidak heran jika puluhan ribu pengunjung meminatinya dan menjadikannya prioritas utama.

Teknologi kian pesat menjadi penunjang untuk memudahkan menjadi petunjuk perjalanan, namun ternyata tak jarang pengunjung menemui kendala, misalnya mencari tempat penginapan yang pas, alias sesuai keinginan dan kebutuhannya, atau tempat makan alias kafe serta ketersediaan penyewaan jasa.

Nah ini ada peluang untuk para pelaku usaha yang berkaitan dengan industri untuk meningkatkan promosi usahanya sehingga akan lebih mudah diakses oleh publik. Baik pengunjung lokal, regional, nasional bahkan wisatawan mancanegara atau lazim disebut touris.

Bantu banyak orang untuk semakin yakin berkunjung ke Bulukumba dengan mendaftarkan usaha anda di Bulukumba Directory. Sebelumnya apasih itu Bulukumba Directory?

Bulukumba Directory adalah sebuah database bagi pelaku usaha yang berkaitan dengan industri wisata di Bulukumba. Data base yang akan dirangkum dan diupdate perbulannya, untuk terus dapat diakes pengunjung.

Lalu usaha apa saja yang termasuk di Bulukumba Directory?

Pertama Rumah Makan dan Kafe, banyaklooh pengunjung yang selain ingin menikmati destinasi juga ingin mencicipi varian makanan dan minuman yang ada di sepanjang rute perjalanan menuju lokasi ataupun destinasi wisata.

Kedua Penginapan, nah pengunjung yang telah berencana mengeksplore kekayaan wisata tentu membutuhkan penginapan untuk beristirahat, untuk esoknya bisa melanjutkan perjalanan.

Ketiga Kerajinan Khas, rasanya tidak afdol yah ketika berkunjung ke suatu daerah lantas tak membawa pulang oleh-oleh khas daerah.

Keempat Rental dan Jasa Transportasi, seperti di tempat wisata terkenal lainnya seperti Bali misalnya, banyak yang menyediakan akses jasa transportasi kepada pengunjung.

Kelima Rental Kamera, hmmm rasanya kurang sah jika mengunjungi suatu tempat namun tidak diabadikan dalam sebuah foto, dan menggunakan kamera DSLR akan dapat menghasilkan gambar sempurna yang pas untuk pajangan instagram dan sosial media lainnya.

Keenam Jasa Photography, fotografer memiliki skill mengambil gambar dan akan menjadi penghasilan khusus jika digunakan untuk pelayanan jasa fotografi, lumayan bisa dapat tambahan tabungan.

Hal ini tentu menjadi hal yang sangat menarik untuk mendaftarkan usaha atau jasa anda ke Bulukumba Directory. Penasaran bagaimana caranya?, gampang kok tinggal buka browser lalu klik link di bit.ly/bulukumbadirectory atau bisa juga dengan scane barcodenya.

Jangan buang-buang waktu segera daftarkan usaha anda, kalau ada kendala silahkan bisa hubungi di email explorebulukumba@gmail.com atau via whatsapp di nomor +6282197759739.

Komentar

Rekomendasi

Ini Senam Bersama  Kapolres Gowa Dandim 1409 Serta Dan Yon Kav-10 Serbu, Ala Setan Apa Yang Merasukimu

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Desa Jenetaesa Lakukan Akai Semprot Disinfektan

Tindak Tegas Pelaku Penolakan Pemakaman

KM Lambelu Asal Nunukan Diduga Bawa Wabah Cobid-19, Gugus Tugas Baubau Siapkan Antiaipasi

Apresiasi Kapolres Gowa 11 Jenasah Dimakamkan Berjalan Aman Dan Kondusif

Tim Gabungan Penjagaan Pemakaman Dugaan Pasien Corona Dihadiri Danyon Kav-10 Serbu

Emak-Emak Bingung Cek Pembayaran Listriknya Diskon Atau Tidak, Ini Keterangan Humas PT PLN Sulselrabar

Keluhkan Surat Edaran Bupati Mengenai Penutupan Pelabuhan, Berikut Seruan Ketua Advokasi GMPP Selayar!

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar