Bupati Barru Rencanakan Bangun Stadion Andi Ramang, Ini Respon Gubernur

Bupati Barru Suardi Saleh mendampingi Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah pada peringatan Hut ke-59 Kabupaten Barru, Rabu 20 Februari 2019.

Terkini.id — Bupati Barru, Andi Suardi Saleh membeberkan kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, rencana pembangunan Stadion Andi Ramang di Kabupaten Barru.

Keinginan Suardi Saleh itu, merupakan salah satu bentuk mengenang legenda Sepakbola asal Barru, Andi Ramang, yang terkenal hingga membela Indonesia di Piala Dunia 1934.

Bahkan, Suardi membocorkan hasil perbincangannya dengan pengusaha nasional asal Barru, Aksa Mahmud yang juga pembina PSM terkait rencana menempatkan PSM U-19 di Barru.

“Akan ditempatkan PSM U-19 di Kabupaten Barru. Sehingga mimpi kita dapat menghadirkan Stadion Ramang, Insyaallah bisa terwujud,” bebernya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memberikan dukungan sepenuhnya.

“Saya kira bisa dikomunikasikan dengan provinsi Pak Bupati, siapa tahu ada yang bisa diwujudkan dengan cepat. Apa yang menjadi mimpi kita mari sama-sama,” ujar Nurdin Abdullah.

Terkait dana pembangunan, menurut Nurdin juga akan mendapat bantuan lebih banyak.

“Saya bersama Wakil Gubernur, kita akan memberikan anggaran ini kepada yang punya progres bukan membagi kecil-kecil,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Lima Komisioner KIPD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik lima komisioner Komisi Penyiaran Informasi Provinsi Daerah (KIPD), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan
Sulsel

PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Terkini.id -- Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof