Bupati Bulukumba Serahkan 432 JCH Kloter 6 ke PPIH Sulsel

Bupati Bulukumba Serahkan 432 JCH Kloter 6 ke PPIH Sulsel

Terkini.id,Bulukumba – Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menyerahkan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bulukumba kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Sulawesi Selatan, Rabu 10 Juli 2019 di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Penyerahan Jamaah Calon Haji Kabupaten Bulukumba Tahun 2019 yang berjumlah 432 tergabung pada kelompok terbang (kloter) 6 Embarkasi Makassar ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki, Kadis Perhubungan Andi Kurniady, dan Ketua BKPRMI H. Safiuddin.

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PPIH Provinsi Sulawesi Selatan atas pengelolaan haji yang semakin membaik.

“Sangat berharap peran PPIH dalam pelaksanaan ritual jamaah calon haji Kabupaten Bulukumba sehingga masyarakat Bulukumba dapat menjalankan ibadah secara khusyuk dan lancar dengan kembali ke tanah air dengan memperoleh label haji yang mabru,” ujarnya.

Lanjut, AM Sukri berpesan kepada seluruh Jamaah Calon Haji Kabupaten Bulukumba yang akan melaksanakan rukun Islam ke 5 untuk senantiasa mendoakan keselamatan kita semua, dan keselamatan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

“Laksanakanlah kewajiban ini dengan penuh kebersamaan, saling menolong dan mengingatkan sehingga tercipta hubungan yang harmonis yang merupakan karakter masyarakat Bulukumba yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya sipakatau, sipakalebbi dan mali siparappe diantara kita semua,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Bulukumba memohon doa seluruh calon jamaah haji.

“Saya ingin membangun Bulukumba ke arah yang lebih baik, olehnya itu saya mohon doata semua, semoga saya dan pak Tomy Satria  mampu menjalankan amanah dan cita-cita yang mulia ini sampai akhir periode jabatan saya,” pintanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

AQSHA Competition Resmi Digelar di SPIDI

Terkini.id, Makassar - Perhelatan AQSHA Competition resmi dibuka, Jumat 15 November 2019. Berbagai event dan lomba akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan, hingga Ahad