Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Beri Bantuan Pembangunan Aula Makodim 1409 Gowa

Terkini.id, Gowa – Pembangunan Aula Makodim 1409 Gowa dapat terealisasi sesuai target berkat bantuan dari seluruh pihak. Termasuk Pemerintah Kabupaten Gowa, melalui Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. 

Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Suaib mengatakan, kehadiran gedung aula ini berkaitan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gowa. 

Dukungan tersebut diberikan melalui bantuan pembangunan aula tersebut dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). 

Baca Juga: Bupati Gowa Keluarkan Surat Edaran Jam Kerja ASN Selama Ramadan...

“Alhamdulillah gedung ini telah selesai dibangun. Pembangunan ini terlaksana atas inisiatif kami, dan didukung penuh oleh Bapak Bupati Gowa melalui APBD,” katanya di Kantor Makodim 1409 Gowa Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa, Selasa 2 Maret 2021.

Dirinya pun menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Gowa, terkhusus kepada Bupati Gowa dalam mendukung program-program yang dilakukan TNI melalui Kodim 1409 Gowa. 

Baca Juga: Jadi Narasumber Soal Wawasan Kebangsaan untuk Generasi 2045, Adnan Ingatkan...

“Bapak Bupati betul-betul memberikan perhatian khusus pada seluruh kegiatan yang kita lakukan. Seperti pada kegiatan TMDD kali ini beliau juga memberikan bantuan untuk penambahan anggaran, sehingga jika sebelumnya anggaran kegiatan ini hanya sekitar Rp1 miliar, maka dengan bantuan beliau dicukupkan sebesar Rp2 miliar,” ujarnya. 

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang hadir langsung meresmikan mengatakan, dukungan moril yang diberikan sebagai bentuk support pemerintah daerah kepada Kodim 1409 Gowa. 

Karena menurutnya, sejauh ini Kodim 1409 Gowa juga banyak membantu program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Gowa. Terutama dalam menciptakan kondisi masyarakat yang aman. 

Baca Juga: Menuju PEN Bisa Cepat Direalisasikan, Bupati Gowa Harap Pengawalan Program...

“Kami siap mendukung segala langkah yang positif yang dilakukan Kodim 1409 Gowa, seperti dukungan yang terus diberikan untuk kami dengan tujuan program yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Adnan.

Orang nomor satu di Gowa ini juga mengapresiasi konsep gedung aula yang bangun model terbuka, apalagi di tengah pandemi Covid-19. Konsep gedung terbuka tentu bisa meminimalisir terjadinya penularan Covid-19.

1 2
Selanjutnya
Sponsored by adnow
Bagikan