Bupati Jeneponto Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka 2019

bupati jeneponto
Bupati Jeneponto Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka 2019

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar mengukuhkan 75 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara pengibaran bendera HUT RI ke-74 di ruang Pola Pangrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Jumat, 16 Agustus 2019.

Prosesi pengukuhan yang berlangsung pada pukul 20.29 WITA diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pengantar pengukuhan dan pengucapan ikrar pemuda Indonesia, oleh Kadispora Jeneponto Edy Irate yang diikuti oleh 75 anggota Paskibraka.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dalam amanatnya menyampaikan, semua rangkaian kegiatan latihan telah selesai.

“Tunjukkan kepada masyarakat dan kepada semua pemimpin daerah hasil latihan kalian selama 15 hari,” kata Iksan Iskandar.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto menyemangati para anggota Paskibraka yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya pada 17 Agustus 2019.

“Sekarang tanamkan dalam hati sebagai cita-cita bahwa kalian akan menuju kepada pemimpin-pemimpin masa depan, karena itu persiapkan fisik dan mental, semua yang namanya pelatihan, pembelajaran dan pembinaan tidak akan sia-sia dan akan bermanfaat nanti, proses pelatihan akan menjadi dasar untuk kalian berprestasi pada masa masa yang akan datang,” kata Iksan.

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Jeneponto dihadiri Ketua DPRD, Wabup, Sekda, Dandim 1425, Kapolres, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, dan para orang tua anggota Paskibraka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Musim Kemarau, BPBD Jeneponto Lakukan Ini

Terkini.id,Jeneponto - Akibat kemarau panjang, Sejumlah Desa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jeneponto mengalami kekurangan air bersih.Untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih,