Benahi Kerusakan Akibat Banjir, Direktur PDAM Segera Beroperasi 

Pjs Direktur PDAM Kabupaten Jeneponto, Junaedi SE, saat meninjau pembenahan mesin dan instansi, Jumat, 1 Februari 2019, di Instalasi 1 Kalakkara Kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu

Terkini.id,Jeneponto – Pasca Banjir bandang, Perusahaan Daerah Air Mimum ( PDAM ) Jeneponto berupaya membenahi alat dan instalasi yang rusak akibat banjir bandang pada 22 Januari 2019.

Pjs Direktur PDAM Kabupaten Jeneponto, Junaedi SE, saat ditemui terkini.id,  Jumat, 1 Februari 2019,  di Instalasi 1 Kalakkara Kelurahan Empoang Utara Kecamatan Binamu, mengungkapkan akibat banjir bandang, seluruh mesin inteke instalasi dan sumur pompa mengalami kerusakan yang sangat parah.

“Kita telah datangkan 2 orang tenaga Ahli dari Anugerah Tehnik Mandiri Dealer service Groundfos Makassar untuk mempercepat pengerjaan seluruh lomponen yang rusak,” kata Junaedi.

Dia mengaku, sampai hari ke 10 pasca banjir, PDAM belum beroperasi melayani kebutuhan air masyarakat.

“Meskipun belum melakukan pelayanan air bersih tapi Alhamdulillah, beberapa komponen yang rusak sudah kita  benahi secara berlahan, segera beroperasi, Insya Allah 1 hari kedepan kita upayakan kembali beroperasi,”terang direktur PDAM Jeneponto Junaedi.

Pjs Direktur PDAM, menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Jeneponto karena PDAM sampai hari ini belum memberikan pelayanan.

“Segenap PDAM memohon maaf kepada masyarakat, kami harap masyarakat bersabar dan doakan kami agar kerusakan dapat kita benahi dengan cepat,” harapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Kasi Dikmas Jeneponto Di sorot, Ini Penyebabnya

Terkini.id,Jeneponto - Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kasi Dikmas) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jeneponto mendapat sorotan.Hj Saleha yang juga