Bupati Jeneponto Tinjau Jembatan Munthe dan PDAM

Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar meninjau kembali Jembatan Munte yang putus akibat diterjang banjir bandang pada 22 Januari 2019, Kamis, 31 Januari 2019 sekitar pukul 17.15 Wita

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar meninjau kembali Jembatan Munte yang putus akibat diterjang banjir bandang pada 22 Januari 2019, Kamis, 31 Januari 2019 sekitar pukul 17.15 Wita sore kemarin.

Bupati yang didampingi Kapolres Jeneponto, Kepala Kecamatan Turatea dan beberapa pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, meninjau kembangkan Munte di Dusun Munte Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Turatea, untuk melihat langsung kondisi jembatan dan akses alternatif untuk menuju ke pesantren Darul Ichsan Munte.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, pihaknya memastikan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk perbaikan jembatan rusak tersebut.

“Insya Allah, kita segera bicarakan pembangunan jembatan ini, jembatan sangat penting karen salah satu penunjang perputaran perekonomian masyarakat dan akses anak sekolah menuju ke sekolahnya,” kata Iksan.

Iksan  berpesan kepada warga, untuk bersabar mengenai perbaikan jembatan tersebut. Hal itu dikarenakan, perlu adanya perencanaan yang matang, dengan harapan pembangunannya berkualitas bagus dan baik.

“Pemerintah akan usahakan secepatnya dengan  perencanaan yang baik. Jadi Kami berharap masyarakat agar dapat bersabar,  tentunya secepatnya kita akan usahakan akses penyemberangan alternatif, karena siswa akan sekolah,” ungkapnya.

Selain meninjau jembatan Munte, bupati juga meninjau kondisi PDAM dan melihat kondisi kampung Je’netallasa yang terkena Banjir Bandang.

Komentar

Rekomendasi

Keren, Pesilat MTsN Harumkan Nama Jeneponto di Ajang Internasional

Kebakaran di Rumbia Jeneponto, Satu Rumah Hangus Dilahap ‘Si Jago Merah’

Titip Tas ke Panitia Saat Tes, Peserta SKD CPNS Jeneponto Kehilangan Emas dan Uang

Wakil Bupati Pimpin Operasi Sampah di Pasar Tarowang Jeneponto

Diduga Cemari Usaha Warga, Pemuda di Jeneponto Desak PLN Punagaya Ganti Rugi

Ini Peraih Nilai Tertinggi Tes SKD CPNS Jeneponto

Soal Pergantian Ketua DPRD Jeneponto, Kemendagri Minta Bamus Jalankan SK Partai

Hari Pertama, Puluhan Peserta Tak Ikuti Pelaksanaan SKD CPNS Jeneponto

Diikuti 5.588 Peserta, Panitia Tes SKD CPNS Lingkup Jeneponto Perketat Pengawasan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar