Bupati Sidrap Hadiri Rapat Evaluasi Pembangunan Sulsel Triwulan I 2019

Bupati Sidrap hadiri rapat evaluasi triwulan

Terkini.id,Sidrap – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan (APBN/PLHN, DAK dan APBD) Triwulan I Tahun Anggaran 2018, Senin 29 April 2019.

Rapat berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, dihadiri para bupati dan walikota se-Sulsel bersama Kepala Bappeda masing-masing. Turut hadir unsur Forkopimda dan para Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Sebagai bahan evaluasi, setiap daerah membawa laporan perkembangan kegiatan APBN/PLHN, DAK, dan APBD Provinsi Sulsel Triwulan I Tahun Anggaran 2019.

Sudirman Sulaiman menyebut, rapat tersebut untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi di Triwulan I 2019 serta tindaklanjut yang perlu dilakukan.

“Rapat pengendalian dan evaluasi ini sangat penting untuk menjamin keberhasilan rencana pembangunan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan seluruh stakeholder untuk bersinergi menyelesaikan persoalan yang dihadapi serta menindaklanjuti dengan langkah strategis.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap, H Dollah Mando. Ia didampingi unsur Bappelitbangda Sidrap, serta pejabat Penghubung Pemkab Sidrap di Makassar, Solihin.

Dollah Mando tampak duduk di deretan terdepan berdampingan dengan Walikota Parepare, H Taufan Pawe dan bupati lain. Sebelum rapat dimulai, H Dollah Mando menyempatkan berbincang dengan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, H Abdul Azis.

Berita Terkait
Komentar
Terkini