Bupati Sidrap Hadiri Rapat Evaluasi Pembangunan Sulsel Triwulan I 2019

Bupati Sidrap hadiri rapat evaluasi triwulan

Terkini.id,Sidrap – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan (APBN/PLHN, DAK dan APBD) Triwulan I Tahun Anggaran 2018, Senin 29 April 2019.

Rapat berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, dihadiri para bupati dan walikota se-Sulsel bersama Kepala Bappeda masing-masing. Turut hadir unsur Forkopimda dan para Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Sebagai bahan evaluasi, setiap daerah membawa laporan perkembangan kegiatan APBN/PLHN, DAK, dan APBD Provinsi Sulsel Triwulan I Tahun Anggaran 2019.

Sudirman Sulaiman menyebut, rapat tersebut untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi di Triwulan I 2019 serta tindaklanjut yang perlu dilakukan.

“Rapat pengendalian dan evaluasi ini sangat penting untuk menjamin keberhasilan rencana pembangunan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Ia juga mengingatkan seluruh stakeholder untuk bersinergi menyelesaikan persoalan yang dihadapi serta menindaklanjuti dengan langkah strategis.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap, H Dollah Mando. Ia didampingi unsur Bappelitbangda Sidrap, serta pejabat Penghubung Pemkab Sidrap di Makassar, Solihin.

Dollah Mando tampak duduk di deretan terdepan berdampingan dengan Walikota Parepare, H Taufan Pawe dan bupati lain. Sebelum rapat dimulai, H Dollah Mando menyempatkan berbincang dengan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, H Abdul Azis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Duh, Kadis Kesehatan Sidrap Terpapar Covid-19

Terlibat Pencurian HP, Jaringan Emak-emak di Sidrap Ditangkap

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar