Bupati Sidrap Hadiri Rapat Evaluasi Pembangunan Sulsel Triwulan I 2019

Bupati Sidrap hadiri rapat evaluasi triwulan

Terkini.id,Sidrap – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka Rapat Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan (APBN/PLHN, DAK dan APBD) Triwulan I Tahun Anggaran 2018, Senin 29 April 2019.

Rapat berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, dihadiri para bupati dan walikota se-Sulsel bersama Kepala Bappeda masing-masing. Turut hadir unsur Forkopimda dan para Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Sebagai bahan evaluasi, setiap daerah membawa laporan perkembangan kegiatan APBN/PLHN, DAK, dan APBD Provinsi Sulsel Triwulan I Tahun Anggaran 2019.

Sudirman Sulaiman menyebut, rapat tersebut untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi di Triwulan I 2019 serta tindaklanjut yang perlu dilakukan.

“Rapat pengendalian dan evaluasi ini sangat penting untuk menjamin keberhasilan rencana pembangunan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan seluruh stakeholder untuk bersinergi menyelesaikan persoalan yang dihadapi serta menindaklanjuti dengan langkah strategis.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap, H Dollah Mando. Ia didampingi unsur Bappelitbangda Sidrap, serta pejabat Penghubung Pemkab Sidrap di Makassar, Solihin.

Dollah Mando tampak duduk di deretan terdepan berdampingan dengan Walikota Parepare, H Taufan Pawe dan bupati lain. Sebelum rapat dimulai, H Dollah Mando menyempatkan berbincang dengan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, H Abdul Azis.

Komentar

Rekomendasi

Legislator Nasdem Ini Harap Program OPD Sesuai Kebutuhan Rakyat

Jelang Ujian CPNS, Diskominfo Sidrap Siapkan Jaringan Internet Ekstra

Majelling Diresahkan Isu ‘Parakang, Warga Berkumpul untuk OTT

Anggarkan Rp1 Miliar, Gubernur Minta Rumah Warga di Sidrap Segera Diperbaiki

Dollah Mando Lantik 18 Pejabat Tingkat Pratama Sidrap, Berikut Nama-namanya

Wakil Gubernur Sulsel Tinjau Program ‘Serasi’ di Kabupaten Sidrap

Wakil Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Sidrap

Innalillahi, 715 Rumah Rusak di Sidrap Akibat Angin Kencang

Hujan Disertai Angin Kencang Landa Sidrap, Puluhan rumah Rusak di Amparita

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar