Manjakan Pengunjung, Taman Wisata Puncak Bila Banjir Artis dan Mandi Hadiah

Owner Taman Wisata Puncak Bila Ahmad Shalihin Halim.

Terkini.id,Sidrap – Taman Wisata Puncak Bila kembali memanjakan para pengunjungnya. Minggu 28 Juli 2019 mendatang, pengelola Taman wisata Puncak Bila menggelar kegiatan fantastis.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Puncak Bergoyang, pihak pengelola menghadirkan sejumlah artis ibu kota untuk menghibur para pengunjung hari itu.

Bukan itu saja, juga disediakan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung. Hadiah yang disiapkan tidak tanggung-tanggung, mulai kipas, angin, kompor gas, televisi sampai motor, termasuk 300 pcs baju.

“Kita siapkan hadiah utama berupa satu unit motor,” kata Owner Taman Wisata Puncak Bila Ahmad Shalihin Halim.

Menurutnya, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan artis ibu kota, jebolan D’Academi, Lida, KDI, Primadona dan lainnya.

Menurut anggota DPRD Sidrap ini, kegiatan hiburan di Taman Wisata Puncak Bila Sidrap bukan kali pertama. Selama ini pihak pengelola intens menggelar Event dengan menghadirkan artis ibu kota.

“Apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung,” katanya.

Untuk akhir pekan ini lanjut legislator Partai Golkar ini, para pengunjung bisa berwisata dengan nyaman, selain berekreasi, juga bisa menyaksikan penampilan artis ibu kota dan berkesempatan meraih aneka hadiah menarik.

“Kegiatan ini kita mulai pukul 09:00 wita sampai pukul 17.00 wita. Jadi bagi para pengunjung jangan lewatkan momen ini. Silahkan ke Taman Wisata Puncak Bila rekreasi sambil bawa pulang hadiah menarik minggu ini,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini