Bupati Takalar Serahkan Bantuan di Desa Campagaya

Terkini.id, Takalar – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Bupati Takalar didampingi kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Camat Galesong menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat sebagai wujud singkronisasi P22 pemerintah Desa Campagaya Kecamatan Galesong di halaman  kantor desa. 26 Desember 2020

Sebanyak 6 ekor sapi, 10 mesin pompa air, 5 handsprayer, 17 jambang dan 123 BLT-DD di serahkan langsung bupati takalar di hadapan masyarakat desa Campagaya.

Bupati takalar H. Syamsari menuturkan kepada masyarakat agar memanfaatkan bantuan yang ada dengan sebaik-baiknya dan mengajak kepada masyarakat agar menjadi masyarakat produktif yang mampu mengembangkan potensi yang ada untuk meningkatkan ekonomi.

Sekretaris Desa Campagaya Suardi Taqi dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk sinkronisasi program pemerintah Desa terhadap P22 Bupati dan wakil Bupati Takalar dimana bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat karna bantuan ini langsung kepada masyarakat.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Terakhir kami ingin mengucap terimah kasih kepada bapak camat galesong yang juga sebagai penjabat kepala desa Campagaya yang selalu memotivasi kami dan mengarahkan kami untuk terus bekerja dan melayani masyarakat.” tutupnya.

Bagikan