Buruan Beli Rumah Akhir Tahun, Ada Diskon Hingga 50 Persen di GMTD

Terkini.id, Makassar – Kabar gembira jelang akhir tahun. Bagi warga Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar yang ingin membeli rumah siap huni, GMTD memberikan diskon hingga 50 persen. Selain diskon, pembelian unit juga dibebaskan dari biaya sertifikat.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan pilihan produk ready stock di Tanjung Bunga ada di beberapa cluster dengan lokasi yang premium, dari rumah 1 lantai, maupun 2 lantai dengan berbagai ukuran. 

“Keunggulan membeli rumah ready stock ini adalah rumah siap huni kapanpun, tanpa perlu menunggu waktu serah terima. Tetapi sebelum diserahkan, tentu saja kami tetap mengecek kesiapan unit rumah sebelum diberikan kepada Pembeli,” ungkap Nataziah.

Menurut Nataziah, tinggal di kawasan Tanjung Bunga memberikan rasa nyaman dan aman. 

Mungkin Anda menyukai ini:

“Kami mengembangkan kawasan ini dengan perencanaan yang matang baik dari sisi pembangunan lingkungan yang hijau dan sehat. Dan juga mengutamakan keamanan warga yang tinggal di Tanjung Bunga dengan jumlah personil tim keamanan serta kesiagaan dalam menjaga cluster maupun kawasan,” urai Nataziah.

Baca Juga: Galeri Marketing Rolling Hills Makassar Resmi Dibuka, Tawarkan Hunian Indah...

Dijelaskan pula jika promo diskon 50 persen rumah siap huni ini menjadi kado spesial akhir tahun kepada calon pelanggan GMTD. 

“Pasar properti di Makassar masih cukup baik, walaupun Pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita. Tetapi kebutuhan akan rumah masih dilirik oleh pasar di Makassar dan kota sekitarnya dan kami harap dengan adanya diskon ini akan menarik calon pembeli,”tutup Nataziah.

Bagikan