Café untuk Penikmat Kopi dan Pecinta Bola Kini Hadir di Makassar, Ini Namanya

Peresmian cafe Onkel John’s Coffee

Terkini.id,MakassarMenjamurnya gerai kopi di kota Makassar membuat para penikmat kopi selalu mencari hal baru, baik soal rasa maupun suasana yang berbeda untuk nongkrong sambil minum kopi. Apalagi untuk mereka yang punya hobi pun selalu tidak bisa jauh dari kopi termasuk bagi pecinta bola.

Owner Onkel John’s Coffee, Oya mengatakan dengan hadirnya Onkel John Coffee ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan para penikmat kopi sekaligus pecinta bola.

“Kota Makassar termasuk salah satu kota yang  mayoritas masyarakatnya selain suka bola juga suka minum kopi. Kami hadir untuk menyuguhkan keduanya dengan menggabungkan konsep coffee shop dan merchandise store, ” kata Oya.

Ia melanjutkan pihaknya banyak mendapat masukan bahwa banyak pecinta bola di kota Makassar saat tim kebanggaannya bertanding khususnya saat away bingung mencari tempat yang asik untuk nonton beramai-ramai sambil ngopi.

“Kami ingin memberikan tempat yang nyaman untuk nonton bola rame-rame sambil menikmati kopi yang enak,” sambung Oya.

Maka dari itu, sebagai wujud kecintaannya terhadap bola, Oya mengaku dirinya ingin memperkenalkan tagline #iamPSM melalui merchandise store yang ada di Onkel John’s coffee.

“Harapan kami #iamPSM ini bisa menjadi tagline yang dikenal luas dan bisa dipakai siapa saja pecinta bola khususnya PSM Makassar,” urainya.

Di samping itu, ada hal menarik dari nama Onkel John ini ternyata berasal dari nama Ayah dari pemilik gerai kopi ini.

“Ya benar, nama Onkel John’s Coffee ini kami ambil dari nama ayah kami. kebetulan kami bersaudara memang suka kopi dan juga suka bola,” terangnya.

Onkel John’s coffee dan merchandise store #iamPSM sendiri secara resmi dibuka Jumat 27 September 2019 malam dengan alamat di jalan Lanto Daeng Pasewang Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Travel

Tempat Wisata Bogor yang Mengasyikkan

Terkini.id, Bogor - Bogor dan sekitarnya memang memiliki pesona tempat wisata tersendiri, apalagi jika itu berkaitan dengan kawasan puncak. Kawasan tersebut seringkali dijadikan sebagai