Camat Ujung Pandang Dampingi Kuker Pj Wali Kota dan Gubernur Sulsel di Pulau Samalona

Camat Ujung Pandang Dampingi Kuker Pj Wali Kota dan Gubernur Sulsel di Pulau Samalona

Terkini.id, Makassar – Sebelum bertolak ke Pulau Baranglompo untuk melaksanakan salat Jumat sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat serta masyarakat lainnya, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan rombongan terlebih dahulu melakukan peninjauan pembangunan masjid di Pulau Samalona, Jumat 11 September 2020.

Turut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan adalah Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, Camat Ujung Pandang, Andi Badi Sommeng, Lurah Laelae, Babinsa Laelae, Bhabinkamtibmas Lae Lae, Aiptu Mustang dan beberapa rombongan lainnya.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Sulawesi Selatan ini menyampaikan sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat di pulau-pulau.

“Sejumlah kendala yang dihadapi masyarakat, khususnya di pulau terluar menjadi perhatian serius kami, seperti soal kebutuhan air bersih, kita akan menambah mesin pengolahan air laut siap minum yang saat ini sudah ada di Pulau Barrang Caddi,” bebernya.

Camat Ujung Pandang Dampingi Kuker Pj Wali Kota dan Gubernur Sulsel di Pulau Samalona

Disampaikan juga soal kebutuhan listrik warga yang saat ini masih terbatas.

Menarik untuk Anda:

“Bersama Pemkot Makassar saat ini kita tengah menyiapkan jaringan kabel listrik bawah laut, tahap awal kita akan menyuplai listrik ke pulau Lae-lae, kemudian ke pulau-pulau lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Ujung Pandang, Andi Badi Sommeng menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat Wali Kota Makassar bersama Gubernur Sulawesi Selatan yang telah memberikan perhatian begitu besar kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Ujung Pandang seperti di Pulau Laelae dan Samalona.

“Sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada Pak Gubernur yang telah berkenan hadir melakukan peninjauan di wilayah kami. Mewakili masyarakat Kecamatan Ujung Pandang khususnya di Pulau Samalona dan Laelae kembali kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Dugaan Politisasi PKH, Fatma: Tungguma’

Keberpihakan Perempuan Makin Nyata Ke Fatmawati Rusdi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar