Cantiknya Puteri Indonesia Dini Nur Fitri Wakil Sulsel 2 Kenakan Baju Bodo Saat Prakarantina, Ayo Beri Dukungan

Terkini.id, Jakarta – Pemilihan Puteri Indonesia 2022 telah memasuki tahapan pra karantina yang berlangsung dari tanggal 11 Mei sampai 17 Mei 2022 di Graha Mustika Ratu.

Tahapan ini diselenggarakan sebagai bentuk orientasi bagi finalis 44 yang mewakili Propinsinya masing-masing
sebelum malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia yang akan berlangsung 27 Mei 2022 mendatang.

Salah seorang finalis Puteri Indonesia 2022, Dini Nur Fitri Widjaya, perwakilan dari Sulawesi Selatan 2 saat pra karantina, mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan yakni .

Baca Juga: Romantisnya, Top 11 Puteri Indonesia 2022 Dini Nur Fitri Widjaya...

Eks Pramugari Garuda Indonesia yang hobi traveling ini tampil cantik dan mengundang perhatian para netizen serta penggemarnya ketika tampil mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan, Baju Bodo.

Dini Nur Fitri Widjaya

Menurutnya, sebagai perwakilan Sulawesi Selatan memakai Baju Bodo merupakan suatu kebanggaan karena kita ketahui bersama baju tersebut merupakan salah satu baju adat tertua yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Jelang Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Wakil Sulsel...

“Saya mengenakan Baju Bodo untuk mengenalkan salah satu pakaian adat yang dimiliki Sulawesi Selatan. Selain itu, juga untuk ikut serta melestarikan budaya yang merupakan jati diri bangsa Indonesia.

“Semoga ini bisa menjadi perhatian bagi anak Dara Sulawesi Selatan khususnya dan perempuan-perempuan muda lainnya pada umumnya bahwa memakai dan melestarikan pakaian adat adalah hal yang terpenting dalam melestarikan budaya yang merupakan jati diri bangsa Indonesia,”lanjut eks Pramugari Garuda Indonesia itu kepada terkini.id baru-baru ini.

Sebagai informasi, saat ini Konsultan Komunikasi di salah satu perusahaan kenamaan ini juga meminta dukungan dan doa dari masyakarat Sulawesi Selatan agar bisa meraih mahkota Puteri Indonesia 2022 tersebut. 

Baca Juga: Jelang Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Wakil Sulsel...

Adapun cara untuk memberikan dukungan terhadap wanita yang gencar mengadvokasi UMKM di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 tersebut? Sangat mudah.

1 2
Selanjutnya
Bagikan