Jelang Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Wakil Sulsel 2 Dini Nur Fitri Minta Doa dan Dukungan

Terkini.id, Jakarta – Tak terasa jika ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 akan memasuki babak Grand Final sebentar lagi. 

Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jalan Gator Subroto Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei 2022 mendatang pukul 18.30 WIB. Dan acara ini juga live di SCTV pada pukul 20.00-22.00 WIB. 

Dini Nur Fitri Widjaya wakil Sulawesi Selatan di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022

Selain itu, juga live streaming melalui youtube dan sosial media asset Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu yang dapat disaksikan dari seluruh dunia.

Baca Juga: Makassar Jadi Kota dengan Inflasi Tertinggi di Sulsel

Tentunya menjelang Grand Final tersebut,  salah satu kontestan calon Puteri Indonesia 2022 yakni, Dini Nur Fitri Widjaya Puteri Indonesia wakil Sulsel 2 telah memiliki berbagai persiapan untuk melaju ke babak Grand Final. 

Menjelang malam grand final ajang kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2022 yang semakin dekat, Dini Nur Fitri Widjaya meminta restu dan doa pada para pendukung, penggemar terkhusus untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Puteri Indonesia Sulsel 2, Dini Nur Fitri

Baca Juga: PNS Pemprov SulSel Diperiksa Sebagai Saksi Oleh KPK Terkait Suap...

“Hari Jumat, 27 Mei 2022 akan jadi malam penentuan, mohon doa dan dukungan untuk Dini buat masyarakat Sulawesi Selatan. Semoga masyarakat Sulsel mendukung dan mendoakan saya ya kak,”demikian kata mantan Pramugari Garuda Indonesia ini saat dihubungi.

Tak lupa, Konsultan Komunikasi perusahaan pertambangan ini juga meminta doa khususnya dari masyarakat Sulawesi Selatan agar diberi kesehatan hingga malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar Jumat 27 Mei 2022 mendatang.

Finalis Puteri Indonesia Wakil Sulsel 2, Dini Nur Fitri/ ist

“Tinggal menghitung hari menuju Final Puteri Indonesia 2022 doakan supaya kami bisa tetap sehat dan bisa menampakkan performa yang maksimal,” harap pemenang Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi 2022 tersebut.

Puteri Indonesia Wakil Sulsel 2, Dini Nur Fitri Widjaya/ dok pribadi

Baca Juga: PNS Pemprov SulSel Diperiksa Sebagai Saksi Oleh KPK Terkait Suap...

Bukan hanya mendoakan, Anda juga bisa ikut mendukung kontestan Puteri Indonesia wakil Sulsel 2 yang aktif punya advokasi promosikan UMKM nusantara ini agar masuk dalam babak semi final top 11 di PPI 2022 dengan cara klik link

https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sulsel-10

lalu tekan vote untuk memberikan dukungan kepada Dini Nur Fitri Widjaya.

“Menuju pemilihan Puteri Indonesia 2022, saya memohon dukungan dan doa di ajang tersebut. Tetap dukung Puteri Indonesia Favorit kalian dengan cara vote di vote.puteri-indonesia.com agar Puteri pilihan kalian langsung melaju ke Top 11,”demikian harapan Dini Nur Fitri Widjaya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan